⚘ Chapter 27⚘

249 59 13
                                    

Jan lupa vommentnya genkz
Tekan 🌟 Hargai Penulis

Happy Reading 💜💜💜

Happy Reading 💜💜💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Untuk sementara waktu, sepertinya Jieun akan pulih. Nafsu makannya meningkat. Dia bangun dari tempat tidur untuk waktu yang lebih lama dan lebih lama; Jieun mulai meminta Yugyeom untuk membawa dia ke labirin tempat biasa dia duduk selama lebih dari satu jam, menatap semak mawar, patung gagak dan serigala.

Jieun tampak damai di sana, dan untuk sementara waktu, Yugyeom berharap dia menerima kenyataan bahwa Jungkook telah pergi.

'Sekarang,' pikirnya, 'sekarang Jieun akan berpaling padaku dan kami bisa memulai hidup kami bersama.'

Tapi itu tidak terjadi.

Tanpa alasan yang jelas, Jieun mulai mengalami penurunan yang datang dengan cepat, tanpa peringatan. Hari-hari berlalu, Jieun semakin lemah.

Ibu dan adik-adiknya datang, membawa suguhan manis untuk menggoda nafsu makannya, memberinya teh panas, tersenyum dengan keceriaan yang dipaksakan saat mereka menceritakan kehamilan Hana, berharap pemikiran tentang kehidupan baru akan membawanya kembali dari kedalaman keputusasaannya. .

Tapi itu semua sia-sia.

Jieun melihat mereka melalui mata tanpa kehidupan, bahkan ketika Jieun meyakinkan mereka bahwa dia akan segera lebih baik.

Yugyeom memanggil dokter keluarganya, tetapi pria itu hanya menggelengkan kepalanya, menyatakan bahwa tidak ada yang salah secara fisik dengannya.

Lee Jiah memanggil pendeta desa, yang meletakkan tangannya di atas kepala Jieun, lalu berbalik, berjanji dia akan menyalakan lilin dan memanjatkan doa untuk kesejahteraan jiwanya.

"Dia rela dirinya mati." Jiah berdiri di samping tempat tidur putrinya, menatap wajah pucat Jieun.

Yugyeom mengangguk. "Aku khawatir Anda benar, Nyonya."

Yugyeom mengutuk pelan, bertanya-tanya apakah Jungkook telah meramalkan hal seperti itu terjadi ketika dia pergi.

"Ini semua salah monster itu," kata Jiah getir. "Dia mengutuknya."

Yugyrom mulai keberatan. Dia tidak percaya pada sihir, putih atau hitam. Dia memikirkan semua rumor yang dia dengar tentang Jungkook, gosip, spekulasi.

Suatu kali, dia menertawakan semuanya. Tidak ada monster yang mengintai malam, menguras darah kehidupan dari orang lain. Tapi kemudian dia melihat wajah pucat Jieun, pada bayangan gelap di bawah matanya, cekungan di pipinya, dan bertanya-tanya apakah rumor itu mungkin tidak benar.

Yugyeom duduk di samping tempat tidurnya, memegang tangannya, sementara ibunya mendesak putrinya untuk minum sedikit teh, Yugyeom merasakan kebenciannya tumbuh di dalam dirinya, saat dia melihat tatapan kosong di mata Jieun yang dulu cerah.

The Phantom Lover ✔ CompletedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang