⚘Chapter 28⚘

297 59 7
                                    

Jan lupa vommentnya genkz
Tekan 🌟 Hargai penulis

Happy Reading 💜💜💜

Happy Reading 💜💜💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jungkook terbangun dalam kegelapan yang tak berujung seperti kuburan. Untuk sesaat, dia tidak tahu di mana dia berada, dan kemudian dia menyadari bahwa dia sedang berbaring di peti matinya.

Perasaan leganya dengan cepat diikuti oleh rasa takut yang kuat ketika dia mencoba membuka tutupnya, dan gagal. Dia mendorong tutupnya lagi, kepanikan tiba-tiba memberinya kekuatan, tetapi tutupnya tetap tertutup rapat.

Jungkook mengerutkan hidungnya melawan aroma bawang putih yang menyengat. Dengan pikirannya dia memanggil Namjoon.

'Namjoon! Datanglah padaku!'

'Sayangnya, aku tidak bisa tuanku. Mereka tahu siapa kamu. Selama Nyonya sakit dan menderita demam tinggi. Tanpa sadar, Nyonya berbicara tentangmu, tentang siapa kamu sebenarnya. Aku mencoba memberi tahu mereka bahwa itu tidak masuk akal, itu hanya ocehan dari pikiran orang yang demam, tetapi Nyonya Lee mempercayainya. Dia berniat untuk menghancurkanmu besok.'

Bagaimana dengan Yugyeom? Jungkook mengutuk pelan, mengingat seberapa baik viscount menggunakan poker perapian. Dia tampaknya tidak sepenuhnya yakin.

'Jieun? Ceritakan tentang Jieun.'

'Mereka belum memberitahunya tentang kepulanganmu, tuanku.'

'Apakah Yugyeom di sana, bersamamu?'

'Ya tuan ku.'

'Kamu harus meyakinkan dia untuk melepaskanku. Katakan padanya, Jieun akan mati tanpa bantuanku.'

'Aku akan mencoba, tuanku. Apakah kamu tidak apa-apa?'

Jungkook mendengus pelan.

'Aku sangat membutuhkan makanan,' jawabnya.

Jungkook memutuskan ikatan di antara mereka, lalu menutup matanya. Dia menarik napas dalam-dalam beberapa kali, mencoba menahan kepanikan yang meningkat di dalam dirinya.

Jungkook tidak pernah menyukai tempat gelap kecil; itulah salah satu alasan dia tidak beristirahat di peti matinya. Pikiran bahwa dia mungkin selamanya terperangkap di dalam membuatnya ketakutan, dan kemudian dia menyeringai sedih.

Jika Lee Jiah menuruti keinginannya, Dia akan mati dengan fajar keesokan harinya tanpa melihat kekasihnya, isterinya, Jieunnya yang tercinta.

Matanya terbelalak saat mendengar suara langkah kaki menuruni tangga ruang bawah tanah.

Yugyeom!

Ada jeda di pintu, gesekan kayu dengan batu saat pintu terbuka.

"Jungkook, bisakah kamu mendengarku?"

"Aku mendengarmu."

"Apakah itu benar?"

"Bagaimana menurutmu?"

The Phantom Lover ✔ CompletedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang