–Selingkuh. Hal yang gak akan pernah bisa dimaafkan–
—🐊🦋—
Sore hari ini cukup mendung. Ratusan motor terdengar riuh disepanjang jalanan besar kota Jakarta. Sagara tengah membawa Ayla dan juga sahabat-sahabat gadisnya menuju markas utama.
"Mewah banget anjir!" pekik Jeje turun dari boncengan Raja.
"Ini mah namanya mansion anjing!" celetuk Yeri sembari menggulung lengan bajunya seperti ingin mengajak tawuran.
Svarga terkekeh. Ia kemudian mengusak rambut Yeri membuat gadis berjiwa lakik itu terdiam dengan jantung berdebar ingin melompat dari tempatnya.
"Lo gemesin banget," kata Svarga tersenyum manis.
Yeri berdehem menetralkan perasaannya. "Ma-Makasih," balasnya gugup.
"Jantungnya Yeri lagi disco ya? Sama kaya Adel waktu itu?" tanya Adel.
Yeri rasanya ingin melenyapkan Adel saat ini juga. Semua pasang mata anggota Graveuz sekarang tengah mengamati wajahnya yang mulai memerah.
"Iya Del, Yeri lagi baper." Ayla memberitau.
"Adel juga mau dong, dibaperin sama Galen."
Galen menatap gadis disampingnya datar. "Ogah!"
"Eiyyyy, jangan galak-galak Gal, nanti suka loh," ujar Roy memanas manasi.
"Gak akan!" ketus Galen lalu berjalan memasuki markas.
Semuanya mengikuti dari belakang. Yang paling terakhir masuk kedalam markas adalah Sagara. Ia harus ditarik paksa dahulu oleh Svarga dan Ayla karena laki-laki itu sibuk mencari gara-gara pada anjing kampung disana.
"Kalo dikejar mampus lo!" omel Svarga mengusap kasar wajah Sagara yang memonyongkan bibirnya.
"Lo marahin gue mulu!" Sagara manyun. Ia duduk membelakangi Svarga kemudian memeluk sebelah tangan Ayla.
"Kasih susu coklat aja Ay, bayi lo lagi rewel," kata Svarga.
Ayla merogoh tas sekolahnya. Ia juga akhir-akhir ini selalu membawa stok susu coklat kotak, takut milik Sagara habis selama disekolah.
Gadis itu memberikan susu itu dan diterima baik oleh Sagara. Ia mulai memegangi tangan Ayla karena masih bermusuhan dengan Svarga.
Mereka semua melakukan aktifitas masing-masing. Sagara bermanja-manja pada Ayla, Svarga dan Yeri berbincang mengenai banyak hal, Adel mengganggui Galen, Aileen dan Roy bermain game anak-anak dan Leon yang sibuk menceramahi anggotanya.
"Sagara sayang Ayla se-angkasa," ujar Sagara tiba-tiba.
Ayla menoleh lalu tersenyum. "Ayla juga sayang Sagara se-angkasa."
"Gara cuma mau Ayla aja."
"Aku punya kamu, Gar," ucap Ayla. Ia percaya bahwa Sagara memang tulus padanya. Ya, semoga.
Ponsel Sagara berbunyi. Ia lalu menempelkan benda pipih itu ketelinganya. "Halo Mom?"
"Adek pulang ke rumah ya nak, sekalian sama abang juga. Daddy sama Mommy ada urusan dua hari ke Bandung."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Spoiled Boss Bayi
Teen FictionSagara Izra Giorniel, ketua geng yang ditakuti banyak orang tiba-tiba menjadikan Ayla Jovanca Alfarez, menjadi kekasihnya dengan cara yang berbeda dan aneh. Namun siapa sangka, sosok pemuda yang Ayla takuti itu justru malah bersikap manja dan childi...