Suka banget buat kalian emosiii. Yang sabar ya, aku emang baik◔‿◔
🦋
Ayla mencoba menahan meja yang ia jadikan sebagai tambahan penahan pintu. Rudi pun semakin mengeraskan tendangan demi tendangan yang ia layangkan ke pintu kamar Ayla.
Pintu itu berhasil terbuka namun tidak sepenuhnya karena Ayla masih menahan. Matanya bertemu dengan mata iblis milik Rudi. Air matanya semakin deras membasahi pipinya.
"Menyerahlah sayang. Lepaskan dorongan mu sekarang!" ujar Rudi dengan suara berat.
"Gak akan, brengsek!" maki Ayla.
Rudi tertawa. Tangannya masih mencoba membuka pintu itu dengan sekuat tenaga. Karena kekuatan Rudi dan Ayla yang tidak sebanding, pintu itu pun berhasil terbuka. Ayla terjatuh kelantai akibat dorongan keras Rudi.
Ayla membulatkan matanya saat Rudi mulai masuk kedalam kamarnya. Ia berdiri dan melangkah mundur seiring majunya ayah tirinya itu.
"SADAR ANJING! LO SUAMI MAMA GUE!" teriak Ayla.
Punggungnya menabrak dinding paling sudut. Tangan Ayla semakin bergetar dan jantungnya berdetak kencang tak beraturan.
"Ya, benar. Tapi apa salahnya jika aku mencoba anaknya juga?" Seringaian licik tertera diwajah Rudi.
"Jelas salah, bodoh!" pekik Ayla.
Rudi lagi dan lagi tertawa. Ia semakin mendekatkan diri pada Ayla. Memandangi tubuh Ayla dari atas sampai bawah penuh tatapan nafsu. Ia bahkan menjilat lidahnya membuat Ayla merasa jijik.
"Jangan deketin gue!!"
"DIAM!" bentak Rudi.
Tangan besar Rudi menarik lengan Ayla secara paksa. Ayla tak mau bergerak. Ia meraung histeris. Ayla mencoba menahan tubuhnya sendiri sampai Rudi benar-benar kesusahan menyeret Ayla ke kasur.
"LEPAS BAJINGAN!" Ayla menggigit tangan Rudi membuat cengkraman itu lepas seketika.
Namun saat Ayla mencoba berlari kearah pintu, tangan besar Rudi kembali meraih pinggang Ayla dan merengkuhnya.
"ARGH! LEPAS ANJING hiks...," raung Ayla sembari memukul tangan yang melingkar diperutnya sekuat tenaga.
Ayla tidak tau lagi harus bagaimana. Tenaganya tak cukup kuat untuk melawan Rudi. Ayla memekik keras saat tubuhnya dihempas kasar keatas kasur.
"AYAY!" Teriakan keras seseorang yang sangat ia kenal terdengar dari arah lantai satu.
"SAGA–"
"Diam!" sentak Rudi sambil membekap kasar mulut Ayla.
Rudi mulai menindih tubuh Ayla. Gadis itu bergerak heboh mencoba menyingkirkan tubuh besar pria tua itu dari atasnya. Mulutnya masih berteriak teriak memanggil nama Sagara walaupun tak jelas karena ditutup paksa oleh Rudi.
—🐊🦋—
Sagara dan semua anggota Graveuz sudah sampai didepan sebuah rumah besar yang diyakini adalah rumah milik Ayla.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Spoiled Boss Bayi
Roman pour AdolescentsSagara Izra Giorniel, ketua geng yang ditakuti banyak orang tiba-tiba menjadikan Ayla Jovanca Alfarez, menjadi kekasihnya dengan cara yang berbeda dan aneh. Namun siapa sangka, sosok pemuda yang Ayla takuti itu justru malah bersikap manja dan childi...