Diantara ratusan manusia yang lagi rayain welcome dinner malam ini, gue lagi lagi cuman ngemper sama ginting, ginting gak terlalu gabung karena katanya lagi sakit kepala, karena gue canggung dan agak kasian sama ginting, akhirnya gue nemenin dia,.
"kenapa gak kesana sih? Kan lo baru dikenalin kemaren sama fajar, harus eksis dong"- ginting mendorong bahu gue pelan
Gue cuman senyum sambil geleng geleng, oke, ginting pasti paham apa maksud gue. Kita kan BFF. An ja i
"kalian ngapain ngemper disini?"- kevin sanjaya sukamuljo tampak ikut duduk di samping ginting.
"lahhh lo ngapain disini?"- si ginting malah balik nanya. Gaada sopannya emang sama yang lebih tua.
"gue males ting, lo?"
"gue sakit kepala. "
"ehh, akun badminton ina live tau tha, buka coba"- ginting menunjukkan layar handphone nya padaku.
"oh oke, gue buka. Kita nobar. "
Di awal video, gue liat admin jalan jalan gitu kayak hai hai in semua orang, mood banget gue bacain komentar pada aneh aneh.
"ehhh ada masvitoo"- ejek ginting saat kamera terarah kepada sekumpulan lelaki yang admin sebut "kumpulan cowok ganteng"
Ku akui, mas vito tampak tampan dengan menggunakan topi malam ini, namun sayang.. Admin di usir karena katanya mereka sedang berdiskusi.
"vin, buset, pada nanyain lo nih"- kata ginting sambil menggeplak lengan kevin sanjaya , sumpah, gue ngeri sendiri, lengan aset negara digeplak pake tenaga angling darma.
"yaa biarin, gue gabakalan ngilang ini, lagian kan udah biasa gue absen ginian"
Iya sih, kevin sanjaya kedapatan sering absen di kegiatan yang tidak mengharuskan semua orang hadir. Contohnya saja hari ini. Di live juga para BL menanyakan keberadaan ginting.
"ehhh si fajar juga live, coba ke live fajar dulu tha"- gue ngangguk pasrah, soalnya si ginting kalo gak diturutin suka brutal rebut hp gue.
"ehh, diamah kerjaannya di prasmanan aja. Sumpah ngakak, ngapain dia pake bunga. Vin liat vin. Hahahah ngakak. Ini apaa lagi, ko hendra dipakein filter. "- sumpah, ginting kayak youtuber yang lagi review barang endorse an mereka. Berisik banget sumpah.
"ehhh, itu pacarnya fajar bukan sih yang komen"- ujar kevin, gue pun melotot, dan lihat ada akun berverifikasi mendaratkan komentar.
"eh! Bukan pacar. Rumorr"- ginting berusaha memperjelas. Gue cuman senyum kecut. Emang sih di antara keduanya gaada yang konfirmasi, sampai akhirnya kabar pernikahan gue seakan membantah semua rumor.
Sejak komentar si artis muncul, gue jadi badmood parah. Ginting bahkan sampe bisik bisik ke kevin buat gibahin live fajar dan badminton ina. Gue diem aja. Lagi males ngomong, sesekali gue memekik dalam hati ketika melihat junior menjadi pusat perhatian malam ini.
Gue mandangin langit yang indah, udah kayak malam tahun baru, entah kenapa gue gak bahagia barang sedikitpun saat lihat kembang api saling bersahutan diatas langit indah bali.
"eh, ada telfon nih tha. Dari dito rs"- ginting ngasihin hape ke gue.
"ada apa dhit?!"- ucap gue gaak keras.
"besok ada pemajuan operasi pasien yang rencananya mau di operasi selepas lo pulang mbak, tapi kondisi dia gak memungkinkan. Lo balik ya besok?"
"lo balik ya, besok,. Bukan, "lo bisa kan mbak pulang besok?"." itu artinya kasusnya sangat penting, gue pun menyanggupi tanpa memandang pandangan oraang orang besok. Terlebih pandangan fajar. Tapi gue yakin dia ngerti.
"ada apa tah?"- tanya kevin,
"operasi dadakan besok"
"lah; pulang dong sia?"- ginting berdecak kesal. Gue cuman bisangangguk.
"gue anterin deh. Soalnya laki lo ada acara main besok tuh"- ginting mengajukan diri.
"gausah. Gue bisa sendiri kali. Lo istirahat aja yang banyak. "
Larut malam, fajar baru kembali ke kamar, gue juga baru balik setengah jam an yang lalu sih, keasikan gibah sama ginting sama ko kevin.
"aku besok terbang ke jakarta, pasien pribadi aku keadannya makin drop a, harus operasi secepatnya"- ucap gue sambil pake skincare.
"hm? Yaudah, mau gimana lagi, udah bilang sama mama?"- tanya dia sambil make kaos tidurnya.
"belum, tadi mama kayaknya udah tidur,, gak enak mau ganggu"
"yaudah, kapan terbangnya?"-
"menjelang siang, "
"aduh, aku ada ac-
"gapapa, aku dianter si ginting."
"yaudah, maaf ya, gaenak kalo abse mendadak"
"iya, yuk ah tidur. Udah larut banget ini. "
Kalian pada nontonin live gak tadi? Saya sampe bingung mau nontonin live yang mana. Alhasil bolak balik. Padahal isinya sama aja. Hehe namanya juga cinta ya.
Oh iya, cerita ini akan fokus ke kehidupan talitha aja sebagai istri atlit, gabakalan menjurus banget soal atlitnya, .
KAMU SEDANG MEMBACA
istri atlit
Short Storynyatanya kehidupan para istri atlit tidak seindah karangan para fans. FANFICTION