Dengan malas, Jennie berjalan menelusuri rak supermarket. Ia menatap sayuran dan buah-buahan di sekitar nya. Sementara itu, Lisa mendorong troli di belakang nya dengan tatapan berbinar karena ini pertama kalinya ia dan Jennie belanja bulanan.
"Nini" Panggilnya, Jennie mendengarnya tapi tak menjawab nya,seperti biasa.
"Llii mau permen" Sambung nya
"Yaudah ambil sana" Balas Jennie sambil memilih beberapa sayuran
"Anterin" Pinta Lisa
"Jangan kayak anak kecil deh? Rak permen ga jauh dari sini" Jennie memutar bola mata nya
"Kalau Lili di culik gimana?" Tanya Lisa polos.
"Siapa juga yang mau nyulik kamu,ga ada guna nya juga" Balas Jennie
"Anteriiiin Lil-"
"Lisa" Jennie menatapnya sinis hingga memotong omongan Lisa.
Lisa bergidik ngeri saat Jennie hendak melempar nya dengan sayur yang ada di genggaman nya.
"Pergi ga?" Ketus Jennie. Lisa mengangguk dengan cepat lalu segera pergi ke arah rak berisi permen.
"Nyusahin aja" Umpat Jennie lalu lanjut memilih beberapa sayuran disana.
Beberapa saat kemudian, Jennie selesai memilih buah dan sayuran. Ia menatap troli nya.
Beberapa sayuran dan buah-buahan. Peralatan mandi nya,dan bumbu-bumbu masakan.
"Pas" Batin nya.
Ia menatap banyaknya snack yang mengisi troli nya.
"Ulah nya lagi" Kesal Jennie.
Dddrrrttt.. Ddrrrrt..
Jennie segera meraih handphone nya dan melihat bahwasanya sang Mommy menelpon nya.
"Nini! Ini permen nya Lili!" Lisa membawa setumpuk permen di tangan nya dan langsung menjatuhkan nya ke troli.
"Ya halo mom?" Jennie menjawab panggilan itu bersamaan saat Lisa datang.
"Ooh..aku..lagi sama Lisa kok"
Jennie menatapnya
"Aku mau telepon mommy dulu. Kamu ke kasir saja" Bisik Jennie
"Kalo Lili di culik-"
"Ga ada yang mau culik kamu!" Kesal
Jennie lalu segera pergi
"Nini.." Ia meremas ujung sweater nya lalu segera mendorong troli nya menuju kasir.
Jennie pun keluar dari supermarket agar bisa bebas berbicara dengan ibunya.
"Sejauh ini,hubungan kamu dan Lisa baik-baik aja kan?"
"Baik..kok" Jawab Jennie dengan ragu
"Kamu ga ada hubungan dengan pacar brandalan mu itu lagi kan?"
"SongKang Oppa maksud mommy? Ma.. Songkang oppa itu baik! Bukan brandalan!"
"Dia pernah memakai narkoba? Mencuri? Itu yang kamu bilang baik? Awas aja kalau kamu masih berhubungan sama dia. Mama bakal marah besar,jenn-"