!!! Disarankan untuk memutar PL di atas !!!
Prang!
Pecahan kaca berserakan di atas lantai marmer. Ntah sudah berapa barang yang sudah hancur di ruangan itu.
Seseorang bersurai dwiwarna duduk diantara pecahan kaca itu. Tak peduli dengan luka di sekujur tubuh.
Sebelah tangannya memegang sebuah botol berisi cairan berwarna merah. Diteguknya habis air yang mengandung alkohol itu.
Kepalanya menunduk dalam.
Penampilannya sekarang sangat memprihatikan.
Kemejanya terbuka dengan kancing yang sudah tidak tertempel di sana. Memar memenuhi wajah maupun sekujur tubuh jangkung itu. Jejak darah yang mengering masih terisisa di sudut bibir dan hidung bangirnya.
Tapi ia tidak peduli.
Sungguh tidak peduli.
Rindou, dia Haitani Rindou. Salah satu brandalan penguasa Roppongi pada masanya dulu. Si arogant yang selalu mengangkat kepala ketika melawan musuhnya.
Kini terlihat tak lebih dari seonggok manusia lemah.
Mati tak mau, hidup pun segan.
Tubuhnya meringkuk. Kepalanya ditumpu pada lututnya yang menekuk. Netra ungu nya melihat ke arah jendela yang mempertontonkan redupnya cahaya rembulan. Seakan ikut prihatin padanya.
Dan sang kakak hanya bisa menyaksikan betapa hancurnya sang adik, untuk kesekian kalinya.
Flashback
"Kau anak sialan!"
Sebuah tamparan mendarat di pipi kanan seorang anak laki-laki bernetra ungu.
Tamparan tadi sangat kuat hingga membuat anak itu terjatuh dan menghantam lantai begitu keras.
Tubuh kurusnya bergetar ketakutan. Pupil matanya mengecil seiring dengan wanita yang melahirkannya mendekat.
Si mungil mencoba menjauhi wanita itu. Ia menyeret tubuhnya sendiri bermodalkan tangan dan kaki.
Namun tetap saja ia kalah dengan orang dewasa.
Dengan segera wanita dewasa tersebut menarik rambut si mungil dan menyeretnya tanpa perasaan ke dalam lemari kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boo 《 RinSou 》✓
Fiksi PenggemarKalau Idol yang menjalin hubungan di balik layar itu sudah biasa. Bagaimana kalau Eksekutif Kriminal yang menjalin hubungan terlarang dengan seorang Chef restoran? bxb, m/m warn! 18+ blood, death character, semi-angst, OOC, fluff(?) karakter milik K...