HEERA JACQUELINE ADHINATA anak dari FERDY ADHINATA dan HANY ADHINATA.Heera adalah anak kedua. Ia memiliki kakak laki laki yang seorang Dosen di sebuah kampus ternama.
Masih kelas 11 SMA otw kelas 12. Heera memiliki satu teman hanya satu karna menurutnya tak perlu banyak banyak teman.
NADIN PUTRI MARSYAH. Dia adalah teman Heera dari SMP sampai sekarang.
Nadin sangat cerewet,dia selalu cerewet pada satu satu sahabatnya,karna si Heera agak polos dan menanyakan hal hal yang aneh menurutnya.Heera dan Nadin sama sama anak holkay tapi gamau pamer,mereka malah berpenampilan layaknya orang sederhana berbeda dengan teman teman sekelas mereka yang sangat terlihat mewah mewah. Bahkan tak jarang mereka di olok olok karna penampilan dan gaya mereka.
Mereka berdua sama sama jomblo .
Heera yang memang belum pernah pacaran berbeda dengan Nadin dia sudah pernah berpacaran."Kalo kata mama pacaran bikin nambah bodoh" yah gitu kata si Heera.
Heera anak terpintar dikelas dan juga polos apapun yang dikatakan orang tua nya ia akan menurut dan tidak merasa keberatan.
Maka dari itu hanya Nadin lah yang mau berteman dengan Heera yang polos dan juga kutu buku itu. Btw Heera juga cerewet
HENDERY LUKE ADHINATA
Kakak laki laki Heera yang sangat menyayangi Heera. Umurnya 26 tahun. Dosen kampus Ternama. Dosen killer katanya tapi kalau dah sama Heera killernya hilang.Sekian ya gaes...
Jangan lupa supprotnya.
Klik Bintang ya:')))
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CEO | JJH
Fanfiction*** Penantian yang sia sia,meluangkan waktu yang sia sia,menunggu dengan hasil yang mengecewakan. *** Baca aja,jangan lupa di vote ya Makasi yang sudah mau meluangkan waktu kalian untuk baca cerita ini.