..
.
Tok tok tok
"Jef ngapain dikamar mandi lama banget,aku mau mandi ni"
Dengan kesal jefrey membuka pintu kamar mandi. Tanpa berbicara ia keluar dari kamar mandi dan tanpa melihat sindy juga.
Jefrey masuk ke kamar utama di apartemen nya,yap apartemen nya memiliki 2 kamar.
Jefrey rebahan dikasur hendak tidur pikirnya untuk mengistirahatkan tubuhnya ini yang sungguh sangat lelah.
Apalagi disini masih pagi berbeda dengan di indonesia yang sudah malam.
Kanada 12 jam lebih lama dibandingkan dengan Indonesia.
Maka di indonesia malam dan di kanada masih pagi.
Jefrey membuka kembali matanya dan membuka hp nya. Dan mengklik salah satu kontak yang menjadi sasarannya sekarang.
"Halo cantik,kok belum tidur nih" Tanya Jefrey pada seseorang disebrang sana.
"Kak jgn malem malem ih kalo ngevc,malu aku lagi jelek nih"
Terlihat dari sana Heera menghindari memperlihatkan wajahnya.Jefrey tertawa
"Ga sayang kamu tetap cantik kok""Buka ih sayang selimutnya,aku kangen tau" ujar jefrey.
"Ish gamauu,dah ah heera mau tidur,emang kakak ga capek abis mendarat ga istirahat?" tanya Heera dari sebrang sana.
"Ga dong,liat kamu dah ilang capenya,lagian disini masih pagi disana dah malam ya"
"Iyalah dah jam 10 nihh,heera ngantuk besok lagi aja telponnya,besok kan weekend" Heera sudah mulai memuncul kan wajahnya dilayar, jefrey tersenyum melihat wajah cantik nan manis pacarnya.
"Yauda tidur gih,malam sayang ku cintaku" Ujar jefrey dengan senyum menawannya.
"Babay kakak,kakak jangan lupa istirahat ya,makan teratur trus jangan lembur lembur yaaa"
"Iya cantik tidur sana,love you"
"Lop yu tu"
Ceklek
Berakhirnya video call mereka bersamaan dengan pintu yang dibuka oleh Sindy.
Jefrey menatap tajam ke arah Sindy.
"Sedang apa kau disana""Sayang ini kamar ku juga bukan,kan kita suami istri" ucap nya sambil menghampiri Jefrey dengan lingerie nya berniat untuk menggoda Jefrey.
"Jangan harap saya mau tidur dengan dirimu,pergi dari kamar saya SEKARANG" Jefrey berteriak di akhir kalimatnya.
Merasa tertantang Sindy makin menghampiri Jefrey dan menindih Jefrey. Persis seperti jalang menurut Jefrey.
Dengan cepat Jefrey membanting tubuh Sindy ke samping tampet Jefrey rebahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CEO | JJH
Fanfiction*** Penantian yang sia sia,meluangkan waktu yang sia sia,menunggu dengan hasil yang mengecewakan. *** Baca aja,jangan lupa di vote ya Makasi yang sudah mau meluangkan waktu kalian untuk baca cerita ini.