X

20 8 0
                                    

Kini Heera tengah bersiap untuk sekolah,ia Sudah naik kelas 12 dan sebentar lagi akan tamat.

Heera sedang sarapan keluarga bersama papa mama dan kak hendery.

"Yok kak,dah mau telat nih" Heera segera bangkit dari duduknya dan pamitan dengan papa mama.

"Hati hati nak,hendery bawa mobil jangan kencang kencang ya" ucap mama.

"Iyaa ma,kalo gitu hendery nerangkat dulu pa ma"

Setelah berpamitan Heera dan Hendery segera pergi ke sekolah heera.

🧘🏿🧘🏿🧘🏿

"Heeraaaa kita sekelas lagii" teriak Nadin sambil menghampiri temannya.

"Kau ini berisik sekali,ini masih pagi" ucap Heera.

"Aku senang sekali karna masih sekelas denganmu" Kata Nadin. Mata Nadin tertuju pada kalung yang dipakai Heera.

"Cantik sekali kalung mu" kata Nadin. Heera tersenyum.

"Tentu saja,ini dari pacar ku" ucap Heera.

"WHATT!!!" Nadin berteriak kaget. Pasalnya anak polos ini memiliki pacar?.

"Suutt diamm Nadin kecilkan suaramu" ucap Heera.

"Sejak kapan kau mengerti pacaran?siapa pacar mu?" tanya Nadin. Ia begitu penasaran apa yang terjadi selama liburan ini pada Heera sampai ia punya pacar.

"Ais kau ini,tentu saja aku tau pacaran,dia ku trima karna aku ingin kalung ini" kata Heera sambil membaca buku nya.

"Yak apa kau bilang?kau trima dia hanya karna kalung ini?" tanya Nadin,apa ia tak salah dengar. Heera mengangguk.

"Tapi aku juga menyukainya si,karna ia ganteng dan juga kaya" kata heera dengan polosnya.

"Ternyata kau matre juga jadi cewek"

Teengggg tengggg

Pelajaran pun dimulai...

🧘🏿🧘🏿🧘🏿

Kini Heera dan Nadin berjalan bersama menuju gerbang ini sudah jam pulang namun kenapa banyak sekali yang berbisik seperti ada sesuatu.

"Kira kira dia kesini menjemput siapa ya"

"Kau tau didepan sana ada sugar daddy"

"Dia orang kaya"

"Dia juga ganteng"

"Pacar idaman ga si"

"Kurasa ia punya sugar baby nya disini"

Banyak sekali siswa siswi membicarakan orang itu.

"Ada siapa si,ayok kita kedepan" Nadin menarik Heera untuk menuju gerbang sekolah.

Seseorang tengah berdiri di depan mobil ferarri nya menunggu seseorang.

Namun ada seorang cewek mengahampiri nya.

Heera menghela nafasnya. Heera menghampiri orang itu diikuti dengan Nadin dibelakangnya.

"Kak" panggil Heera. Mereka berdua melihat ke Heera.

"Eh hai sayang ku" Jefrey datang menjemputnya. Cewek yang menghampiri Jefrey tadi pergi dengan raut kesalnya.

Nadin terkejut mendengar jawaban orang itu,jadi ini pacar yang Heera bicarain pada nya tadi pagi. Nadin tak menyangka bahwa Heera pandai mencari pacar.

"Whatt ini pacar yang kau ceritakan tadi pagi?" tanya Nadin. Heera mengangguk.

"Saya Jefrey,pacar Heera" Jefrey mengenalkan dirinya pada Nadin. Nadin hanya mengangguk ngangguk.

MY CEO | JJHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang