XIII

17 7 0
                                    


"Jejee mimik susu nya dulu sini" Heera mengejar kucing yang berlari sana sini.

"Yapp kamu mau pergi kemana hmm dah kutangkapp" heera menangkap kucingnya dan memberi nya susu terlebih dahulu.

Setelah memberi nya susu baru lah jeje dibersihkan. Belek nya dan juga ingus nya.

Kucing itu sudah ada sebulan dirumah sejak dibeli waktu itu namun masih minum susu .

"Dekk sarapan dulu ayo,abis ni kita kerumah papa mama" Teriak Hendery dari dapur.

Semenjak pekerjaan papa mama mereka diluar kota yang tidak bisa ditinggal jadilah Mereka tinggal terpisah. Heera tinggal bersama kak Hendery. Papa dan mama tinggal bersama.

Soal hubungan Heera dengan Jefrey mereka juga belum tau,karna Heera masih malu bilangnya karna dulu ia menolak mentah mentah tawaran papa nya dulu. Hendery juga sudah dibungkam oleh Heera agar tidak memberi tau soal ini.

🧘🏿🧘🏿🧘🏿🧘🏿

"Henderyy heeraa makan siang sini" Teriak mama dari dapur.

"Iya maaa"

....

"Kalian ga menginap hari ini?" tanya papa.

"Ga pa,besok Hendery kerja,Heera juga bentar lagu ujian ujian akhir sekolah,praktrk,utbk." Tutur Hendery.

"Wah anak mamah dah besar nih"

"Iyadong masa heera kecil terus" kata Heera.

Mereka sedang menghabiskan waktu bersama di ruang keluarga. Mama,Hendery dan Heera nonton tv. Papa baca koran.

"Der kapan mau bawa menantu kesini?mama pengen liat kamu nikah" Kata papa tiba tiba.

"Emang ada yang mau sama kakak?" Tanya Heera.

"Ada dong kakak mu ini laku dikampus,bahkan anak anak kampus banyak yang suka sama kakak tau" Jawab Hendery. Memang betul kata nya,Hendery terkenal dikampus,sebagai The most dosen paling tampan.

"Ah ya kah,iyasi heera aja cantik" ucap heera dengan bangga.

"Iyadong benih papa gitulo" ucap papa. Semuanya tertawa.

"Jadi kapan mau bawa mantu kesini?" Tanya mama .

"Heera masih sekolah mah,belum waktunya punya suami" Kata heera sambil memakan cookies ditoples.

"bukan kamu sayang,kakak mu" Kata mama. Heerahanya ber oh ria.

"Belum nemu calon ma,nanti dery cari di aplikasi tantan dulu" Kata Hendery.

Mama dan papa geleng geleng melihat anak anak nya anti dengan lawan jenis.

"Heera dah punya pacar belumm?" tanya papa .

"Huhh kenapa jadi heera?kan abang yang harus punya istri"

"Ya kamu kan juga harus punya suami" kata mama.

"Tapi kan heera masih kecill" Heera gugup karna ia takut ketauan kalau ia pacaran dengan om ceo.

"Hahaha" semua ketawa melihat kegugupan Heera.

🧘🏿🧘🏿🧘🏿🧘🏿

Di sebuah resto ternama sudah ada 2 keluarga yang saling berbincang entah apa yang dibahas.

"Jadi gimana perusahaan kamu Nak Jefrey?" Tanya Salah satu dari mereka.

"Ah baik baik aja om seperti biasa selalu ada peningkatan" Ujar Jefrey.

"Oh iya sindy kamu bentar lagi wisuda ya nak?" Tanya mama Jefrey.

"Iya tante S1" sahut Sindy.

"Selamat ya sayang"

MY CEO | JJHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang