I

72 8 0
                                    

Pagi ini Heera datang lebih awal, entah apa yang merasukinya ia ingin datang pagi-pagi.

"HEERAAAAAA"

Heera terlonjak kaget mendengar teriakan ini, bagaimana tidak. Sekarang hanya Heera lah yang ada di kelas sunyi ini.

Heera melihat ke arah sumber suara dan dia melihat Nadin, sahabatnya dengan muka panik nya.

"Ada apa Nadin cantik"

Nadin tarik napas lalu buang.

"Hari ini novel terbaru yang kita tunggu tunggu rilis dan udah ada di gramed" ucap Nadin masih dengan nafas yang ter engah engah. Heera langsung tersenyum. Akhirnya novel yang ditunggu tunggu nya terbit juga.

"Pulang sekolah kita ke gramed yok" ajak Heera. Diangguki oleh sahabatnya.

...

Sudah waktunya untuk jam pulang sekolah. Seperti yang dikatakan Heera tadi pagi, mereka akan pergi ke gramed.

"Yok Herr nanti kita kehabisan novel nya" Nadin cepat cepat membereskan buku bukunya,ia tak mau kehilangan kesempatan untuk mendapatkan novel itu.

"Bentar Din dikit lagi" Heera masih mengerjakan catatan yang ia pikir itu nanggung sedikit lagi padahal masih banyak.

"Aih Kau selesaikan dirumah saja dinn,buruaannn" ucap Nadin yang tak sabaran.

Heera langsung berberes dan mereka pergi keluar.

Mereka berdua pergi ke mall naik bis umum padahal mereka bisa saja nelpon supir namun Heera tak mau.

Sampai di mall..

Mereka langsung menuju Gramedia yang sudah ramai pengunjung.
Heera dan Nadin lari untuk cepat sampai di gramedia karna mereka takut kehabisan.

Braakkk.

Heera terjatuh ia tak sengaja menyenggol orang bertubuh tegap dan membuatnya jatuh terduduk.

"Awww,om hati hati dong" Cibir Heera. Lalu berusaha bangkit dan mengejar Nadin yang sudah masuk dikerumunan orang orang.

 
🧘🏿🧘🏿🧘🏿

"Jef sudah ini kau akan ada pertemuan dengan ADHIN'CORP" Ucap sekretaris itu sambil memberikan jadwal Jefrey hari ini.

Brakkk

Tiba tiba ada yang menyenggolnya namun gadis itu yang malah jatuh.

"Awww,om hati hati dong" ucap gadis itu langsung lari lagi menuju kerumunan.

Jefrey dan Johnny sekretarisnya melihat gadis itu pergi terburu buru.

"Yak badan kau ini seperti tembok membuat gadis kecil itu terpental" ucap Johnny. Jefrey mengambil sesuatu yang ada dilantai.

"Apa ini miliknya?" tanya Jefrey.

"Maybe,ayo buruan nanti kita terlambat" mereka segera pergi dari mall itu menuju ADHIN'CORP.

🧘🏿🧘🏿🧘🏿

Back to Heera dan Nadin.

Mereka keluar dari gramedia dengan senyum yang merekah. Mereka mendapatkan novel itu.

"Akhirnya kita bisa dapat novel ini" ucap Nadin sambil berjalan memegangi plastik isi novelnya.

"Tak sia sia kita mengantre sepanjang itu" Ucap Heera.

Heera menaruh Novel yang baru dibelinya ke dalam tas nya. Namun ia merasa ada yang hilang.

Gantungan kunci pandanya.

MY CEO | JJHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang