Perlahan-lahan Kana mendorong tubuh Mew terlentang di kasurnya setelah itu Gulf dan Kana bertukar posisi, Kana bermain dengan bibir dan lidah Mew sementara Gulf bermain dengan leher Mew.
"Ehmm... Emm..." desahan nikmat Mew yang tertahan karna ciuman Kana
Gulf juga tidak mau kalah dia terus memberikan tanda pada leher Mew dan tangannya secara perlahan membuka baju yang Mew kenakan hingga Mew bertelanjang dada.
Gulf langsung meremas dada dan memainkan nipple Mew sementara bibirnya masih mencium, mengigit bahkan menjilat leher Mew. Sedangkan Kana juga mulai menjilat dan menghisap daun telinga Mew secara sexual.
"Eehmm... Ka-kana....Geli aahhh... " desah Mew saat Kana terus menghisap daun telinganya
"Nikmati saja sayang" bisik Kana langsung di telinga Mew
"Aaahh.... Gulf... Arghh... kana... Aahhh....." desah nikmat Mew karna permainan "Cruel Twin Tyrants"
Gulf berhenti menjilat leher Mew dia mendongakkan kepala menatap Mew dan mengatakan.....
"Kamu sangat menggoda sayang, tubuhmu benar-benar Indah" ujar Gulf
Setelah mengatakan itu gulf melanjutkan bermain dengan nipple Mew sedikit memelintir, mencubit bahkan menariknya pelan membuat Mew langsung membusungkan dadanya.
Gulf langsung mengambil kesempatan untuk melahap nipple Mew, menghisap, menjilat dan menggigit kecil sebelah kanan Mew, Kana yang tidak mau kalah dari saudara kembarnya itu langsung melakukan hal yang sama seperti yang Gulf lakukan pada nipple sebelah kiri Mew.
"Aaagrrhhh.... Aaahhh.... " lagi-lagi Mew mendesah kali ini karna dia merasakan nikmat dan ngilu secara bersamaan di kedua dadanya.
Mew benar-benar tidak bisa mengendalikan nafsunya sekarang dia mendongakkan kepalanya dengan mata yang merem melek merasakan nikmat yang diberikan kedua pangeran, tangan Mew menekan tengkuk kedua pangeran untuk memperdalam hisapan mereka.
"Gulf... Kana...teruskan aahhh lebih..." desah Mew lagi
Kana mulai menurunkan ciumannya ke peruk Mew, sedikit menggigitnya hingga tercipta juga tanda kebiruan di perut Mew gulf melakukan hal yang sama di daerah sekitar dada membuat tubuh Mew penuh dengan tanda Cinta yang dibuat para pangeran.
"Aahh.... Ahhh... Gulf jangan digigit" ujar Mew sambil mendesah karna lagi-lagi Gulf menggigit nipple nya dan menariknya
Saat tangan Kana sedang mencoba membuka celana Mew tiba-tiba......
Tok.... Tok... Tok..... (Suara pintu diketuk)
"Tuan Mew kami para maid izin untuk masuk" ujar Yura dari balik pintu
Mendengar itu Mew langsung mendorong kedua pangeran pelan, dia bangun dan memakai pakaiannya agar para maid tidak curiga, sementara "Cruel Twin Tyrants" merasa kecewa dan kesal karna kesenangan mereka diganggu.
"Sial~ kenapa para maid itu harus datang sekarang sih" batin Kana pada Gulf
"Benar-benar mengganggu rasanya ingin ku pecat mereka semua" jawab batin Gulf
~~~
Setelah selesai berpakaian Mew membukakan pintu kamarnya untuk para maidnya dan mempersilakan mereka masuk.
"Maaf mengganggu waktu istirahat anda tuan" ujar Yura
"Tuan Mew ini kami membawa pesan Mawar tuan seperti biasanya" ujar Viria
"Yah~ terimakasih taruh saja di tempat biasa" ujar Mew
"Untuk apa bunga itu Mew?" tanya Gulf
"Ra...ha...sia~~" jawab Mew
KAMU SEDANG MEMBACA
The Twins of The Diavol Kingdom || GulfMew (End)
FantasySiapa yang pantas menjadi calon Ratu Kerajaan Diavol? Siapa orang yang pantas menjadi istri dari "Cruel Twin Tyrants"? Hai ini wp pertama aku semoga kalian suka maaf kalo banyak typo dan cerita nya pendek aku masih belajar, aku buat cerita ini terin...