Kehilangan ...
Menangis di bawah hujan yang deras dengan suara tangisan yang berusaha mengalahkan derasnya hujan, itu lebih baik.
Telah hilang,
Telah hancur perasaanku kedua kalinya,
Merasa hidup pun tak memiliki siapapun rasanya sangatlah putus asa sekali.
Aku merasa aku tak memiliki arti lagi untuk tetap hidup.
Namun,
Di saat fikiran itu mulai menguasai diriku, dirimu datang.
Dengan payung hitam yang kau pegang kau berdiri disampingku dan membuat perasaan putus asa ku lenyap begitu saja.
Tidak ada satu patah kata pun, namun dirimu memberikan kehangatan untukku.
Dengan tatapan mu itu yang menatapku dalam, bagaikan sebuah sihir untukku untuk membuat hatiku tenang.
Dan dengan tatapanmu itu seperti memberikan penjelasan, 'kau tak sendiri, ada aku di hidupmu.'
Disaat semua nya ku rasa telah hilang, kau membuatku sadar aku tak lah sendiri, kau menunjukkan dirimu ada di sisiku.
Bagaimana rasanya jika ada seorang pria yang kau cintai datang disaat kau merasa sendirian hingga tempuruk? bukankah kehadirannya itu memberikan arti yang sangat berarti dari apapun itu?
Rasanya hidup menjadi tak sia-sia, bukan? Itulah yang ku rasakan terhadapnya yang tak mengetahui perasaan istimewa yang ku punya untuknya.
Berawal dari pertemuan pertama kita saat masa orientasi awal kita masuk SMA, pertemuan pertama kita berawal saat upacara berlangsung, itu adalah awal pembicaraan kita hingga diriku selalu memikirkan dirimu.
Cinta pandangan pertama ku padamu, mungkin itu bisa di sebut seperti itu.
Awalnya aku tak lah percaya jika cinta pada pandangan pertama itu ada, namun aku tak lah bisa mengelak pada perasaan hatiku.
Geral Afrizal,
Itulah namanya. Pria yang selalu sukses membuat ku bahagia dan senang dengan hanya memerhatikannya dalam diam.
Namamu yang cukup indah untuk terus terngiang di fikiranku, akhirnya aku tahu siapa namamu.
Lapangan basket,
menjadi pemandangan kesukaanku.
Lagi dan lagi aku mengawasi dirimu dari kejauhan memerhatikan dirimu yang sedang bermain bola basket dengan teman-temannmu, hal sesederhana itulah yang dapat membuatku bahagia.
Tanpa ku sadari, senyuman cerahmu membuat ku ikut tersenyum, jika ku ingat-ingat aku sudah cukup lama tak pernah tersenyum sebahagia ini, entah kenapa kesedihan yang menjadi beban fikiranku perlahan menghilang saat melihatmu tersenyum bagai mentari bagiku.
Meski hanya sementara saja, cukup memerhatikanmu dalam diamlah yang dapat membuatku melupakan sementara beban fikiranku jika disekolah.
Mungkin diam dan menyimpan perasaan ini tanpa dirimu ketahui lebih baik.
Karena aku tak ingin kehilangan dirimu yang tak terima jika aku menyimpan rasa padamu.
Aku tak mau itu terjadi!
Jadi aku memutuskan, tak ada pengakuan cinta, aku tak ingin kehangatan ini hilang hanya karena sebuah pernyataan cinta.
Geral,
Kau tahu? Aku mengenalmu dikit demi sedikit dari orang-orang di sekitarmu hingga aku mengenalmu dengan baik.
Ada satu hal yang ingin ku tanyakan padamu,
Apakah kau mengenal siapa aku?
Apakah kau tahu siapa namaku?Kurasa tidak.
Karena setelah pembicaraan pertama kita, kau dan aku tak lah pernah bertegur sapa padahal kita sering bertemu.
Jangan bilang kau tak mengingat ku?
Tidak masalah, mengenal siapa dirimu tanpa kau mengenal siapa aku sudah cukup bagiku.
Mengagumi dalam diam, memerhatikan dirimu dari kejauhan pun itu sudah membuatku senang.
Suara yang berat dan juga lembut, aku sungguh menyukai sekali suara mu saat berucap, hatiku berdegup kencang saat mendengar beberapa patah saja dari mulutmu.
Geral,
Bisakah aku meminta satu permintaan padamu?
Bisakah kau mengenal siapa diriku dengan baik?
Aku berharap kau dapat tahu dan mewujudkan permintaanku tanpa ku beritahu padamu.
Ku mohon wujudkan permintaanku, Geral.
•• •
• • •
{BERSAMBUNG}
•🍁•🍁•🍁•
• • •
• •
•
Hello semua!
Setelah sekian lama akhir nya bisa kembali lagi ke platform ini dan memulai karya baruku!Terima kasih untuk yang telah membaca! Author senang sekali!
Mohon dukungannya ya para readers!
Tolong tinggalkan jejaknya;)Jangan lupa like, tambah ke dalam library kalian, dan memberikan bintang untuk part kali ini agar author semangat untuk update!
See you again!
@yonhiarCY
KAMU SEDANG MEMBACA
Geral Afrizal [On Going]
Romance"Gue sukanya lo, gue tertariknya sama lo, dan juga gue maunya sama lo, jadi gue ingin lo jadikan gue milik lo!" Ucap Kaylee lantang pada Geral. Geral yang mendengarnya hanya memijat pelipisnya pening dengan tatapannya fokus pada Kaylee yang mengatak...