Hai semua perkenalkan nama aku Gianna Clara Rosetta, aku biasa dipanggil Gia oleh beberapa orang terdekatku. Sekarang aku sedang menempuh pendidikan S1 jurusan fashion designer disalah satu universitas ternama di Korea Selatan. Berbicara soal keunikan yang aku punya? ah aku tidak punya keunikan sama sekali, aku hanya wanita biasa dan bisa dibilang tidak menarik sama sekali hehe
Ketertarikanku dengan dunia fashion designer adalah turunan dari mediang bundaku yang dua tahun lalu pergi selamanya dari hidupku dan papaku secara tiba-tiba. Papaku adalah seorang textile businessman di Jepang. Ia jarang pulang ke rumah yang ada di Korea karena sibuk mengurusi bisnisnya. Jadi dari SMA, aku sudah tinggal sendiri disalah satu apartement yang aku sewa hingga sekarang. Oh ya aku mau kenalin seseorang yang hampir 3 tahun terakhir ini memberikan warna dalam hidupku yang terasa abu-abu, dia adalah Javier Evandro. Pertama kali aku mengenal dia saat tidak sengaja melihatnya di dalam ruang radio fakultasku bersama kedua temannya sedang berfoto, saat itu sepertinya aku langsung tersihir oleh dimple yang muncul saat dia tersenyum.
Kalian pasti bertanya bagaimana hubunganku dengan dia? aku tidak ada hubungan apapun dengan Kak Evan, mungkin dia tau aku hidup juga tidak. Ya begitulah sepertinya takdirku harus mencintainya dalam diam, tidak ada keberanian yang aku punya untuk mengungkapkan perasaanku. Tapi walaupun begitu aku bersyukur masih bisa melihatnya di lingkungan fakultas, melihat senyumnya atau tingkah konyolnya, dan itu saja sudah membuatku merasa bahagia.
Tapi sejujurnya aku juga ingin menjadi alasan dari kebahagiaan kak Evan. Sayangnya itu cuma angan yang gak akan bisa aku gapai. Karena kak Evan sudah menemukan kebahagiaannya. Kebahagiaan kak Evan adalah kak Giana Rosalia, namanya mirip dengaku bukan? hahaha. Kak Gia itu menurutku memang perempuan idaman semua laki-laki sih karena dia cantik, pintar, supel, apalagi ya pokoknya perfect deh. Menurutku dia dan kak Evan memang ditakdirkan bersama sih keduanya sama-sama perfect dan cocok banget. Keduanya juga sangat terkenal di fakultasku karena prestasinya. Mereka berdua satu jurusan yaitu design interior berbeda departement denganku tapi satu fakultas.
Kisah cinta mereka juga terbilang sangat bahagia. Yang aku tau mereka sudah pacaran sejak jaman maba hingga sekarang mereka sudah berada ditingkat akhir, berarti sekitar hampir 4 tahun mereka sudah menjalin hubungan. Sebenarnya sudah jelas bukan semuanya untukku? harusnya aku menyerahkan? karena tidak ada yang bisa menggantikan posisi kak Giana di hidup kak Evan. Tapi aku terlalu bodoh tidak bisa mengendalikan perasaanku ini.
Untuk perkenalannya segini dulu ya? kalian akan bertemu dengan banyak orang selama cerita ini berlangsung jadi ikutin terus ceritanya☺️
Hai semua ketemu lg sama aku dicerita yang baru. Jangan bosen ya kalo castnya selalu giselle dan jaehyun. Because both of them are my bias hehehe😝 Dan gatau kenapa kalo aku nulis tapi pake karakter selain mereka aku gak dapet feelnya samsek🥲
Semoga kalian suka sama ceritanya jangan lupa vote dan comment yaaa🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Your Moon
FanfictionEveryone wants to be your sun, but not me. I want to be your moon so I can light up your darkest moments when your sun isn't around -Gianna