Mohon maaf ya ... Author post ini di cerita karena pastinya kalian akan baca ini sebentar saja.
Aku lagi baca baca buku punya author yang aku idolakan karena saking kangennya baca jikook AU. Pas baca salah satu buku ada terselip cerita bagaimana author nya tau ada salah satu orang yang copy cerita dia dengan dalih remake dan ganti nama Jimin. Jujurly ini yang aku rasakan sekarang , aku ga tau siapa saja yang udah baca cerita ini , tapi siapapun yang baca aku percaya saja mereka orang baik. Terlebih aku buka akun ini dari dua orang yang baca....
Dan ada satu chapter di buku ke dua aku , moment di my beauty lover ketika Jimin makan seafood pas ketemu Jungkook sama ji Eun padahal Jimin alergi ?. Percaya apa nggak ? Aku cuma mau cerita ... Bahwa di tiktok ada satu fyp drachin yang cerita scene dan setting dan empat orang meski berbeda gender bahkan kata katanya sama persis . Seketika aku kek takut dan net think juga ...
Di satu sisi aku galau , padahal ini cerita murni aku buat. Kecuali memang pernah cerita ini aku kirimkan ke salah satu penerbit dan di tolak. Dan galaunya aku karena aku pelupa aku mikir apa pernah aku nonton drama ya sampai scene nya sama jadi tanpa sengaja aku copas cerita orang. Tapi demi apapun , aku jujur buat cerita ini dari tahun 2014 dan beberapa teman aku yang juga sama sama menulis pernah baca dua buku ini . Sebenarnya memang cerita ini terinspirasi dari ss501 boyband Korea sebelum aku kenal BTS ... Berawal dari lima bintang itu , aku buat novel pertama judulnya reach the dream dengan 5 tokoh bintang dengan satu asisten manajer perempuan . Tapi di tolak sama penerbit di jakarta.
Sejak itu juga aku belajar legowo ... Baiklah ... Siapapun boleh mengambil ide ku . Aku ga tau siapa , bisa jadi teman ku , bisa jadi penerbitnya , bisa jadi orang orang yang dulu satu komunitas menulis ... Ga masalah gpp walau sakit sampai ke ulu hati . Tapi pas baca curahan hati kakak author itu , aku ga ngebayangin dia sesabar itu .
Padahal membuat satu chapter itu butuh perjuangan sampai nahan ngantuk , nahan sakit pinggang, nguras otak, kejaga sampai pagi, dan parahnya lagi rl terbengkalai.
And than cuma mau beri tahu aja buat para author yang ikut nimbrung disini ... Yuk... Bisa yuk jangan coppy paste ya ... Mau remake gpp ijin dulu baik baik . Begitu juga kalau ikutan nimbrung di author lain . Yuk bisa yuk jangan seperti itu juga ya ... Kasihani kita yang udah berjuang .
Terakhir author berterima kasih banyak buat yang udah follow ya , 🥰🥰😘 semoga author bisa menjaga kepercayaan kalian untuk membuat cerita baru yang menarik dan segar . Terimakasih juga sudah sabar nunggu author up dan memberi semangat yang tiada henti ... I love you. So so much my Readernim 🥰 di tunggu cerita yang selanjutnya ya . Akan selalu ada dan author yakin kalian tidak akan bosan. Oh yaaaa .. pastinya author jamin Kisah yang author buat bakal sampai ending . Itu sudah komitment... Jangan khawatir author meninggal kan kalian ...
Write with love by airalee
KAMU SEDANG MEMBACA
ily my bodyguard✅(jikook)
Fanficpark jimin mempunyai kehidupan yang sempurna , memiliki hati yang tulus , pribadi yang ceria , dan selalu suka membantu. jika ada yang membutuhkan dirinya dia tidak pernah berpikir panjang . meski terkadang dia di manfaatkan karena memiliki sifat ya...