'Boa Hancock mengungkapkan, bahwa perceraiannya dengan Monkey D Luffy di sebabkan oleh orang ketiga, wanita berinisial (N) itu di kabarkan akan menikah dengan mantan suaminya dalam waktu dekat.'
Garp membaca artikel itu, terlihat urat urat di dahinya mengeras, cengkraman terhadap ponselnya semakin erat hingga membuat layar itu hidup mati seketika.
"Aku tak percaya wanita berkelas seperti dirinya bisa melakukan hal rendahan seperti ini ... "
***
Upacara pernikahan telah selesai, orang-orang mengucapkan selamat pada mereka berdua. Setelah itu mereka beralih ke Ballroom Hotel, disana Usop dan Zoro telah mempersiapkan pesta kecil untuk merayakan hari yang indah ini. Tak banyak dekorasi yang terpasang, hanya hiasan bunga bunga di sudut ruangan, dan meja kursi yang sudah di dekorasi dengan warna putih dan pita berwarna merah agar tak terlalu polos.
Ace menghampiri Usopp, karena dia adalah pengacara, ia ingin agar Usopp mengurus hal ini secepatnya.
"Aku ingin kau mengatasi berita yang sedang viral saat ini." Ace sedikit resah karena ponselnya terus saja berdering. Banyak orang penting yang menghubungi keluarga mereka, memastikan kebenaran dari berita tersebut.
"Tenang saja, itu bukanlah masalah yang sulit, Usopp pasti bisa mengatasinya."
"Aku harap bisa cepat, aku khawatir keadaan akan semakin buruk, harga saham akan turun drastis saat rumor tak benar menyebar begitu saja."
"Hmm ... " Usopp terlihat acuh dan menikmati semangkuk pudding strawberi yang berada di tangannya.
"Sebaiknya kau dan Zoro pergi sekarang !" perintah Ace, sesekali ia melirik Luffy dan Nami yang sedang menikmati makanan, mereka terlihat bahagia seolah tak ada yang terjadi.
"Setidaknya izinkan aku menghabiskan ini dulu." Usopp segera menghabiskan suapan terakhir pudding itu.
"Tak ada waktu lagi, segera pergi sebelum Luffy menyadari apa yang sebenarnya terjadi."
"Baiklah baiklah ... " Usopp melangkah menghampiri Zoro yang duduk bersama Robbin, ia segera menarik kerah baju belakangnya, dan menyeret pria bertubuh kekar itu untuk segera pergi dari sana.
"Biarkan aku menghabiskan sake ku dulu !"
"Jika kau kembali dan meminum sake itu, tentu Garp-san tidak akan membiarkan kita keluar tanpa bonyok sedikit pun." Usopp melihat di ekor matanya, bahwa Garp memperhatikan mereka dengan tajam.
Zoro menghela nafas pasrah, "aku akan meminta Ace untuk mentraktir sake nanti ... " gumam Zoro, tentu ia sudah menyadari situasi saat ini, karena Robin baru saja memberitahunya.
*
Luffy menoleh kearah Usopp dan Zoro, sedikit heran melihat mereka pergi meninggalkan pesta tanpa mengucapkan apapun padanya.
"Mereka pergi kemana ?" gumamnya sambil mengunyah daging panggang."Tou-chan ! itu daging ku !!" rengek Levy sambil mengembungkan pipinya.
Nami tersenyum, dan memberikan daging panggang miliknya pada Levy "inii ... makanlah," ucapnya sambil tersenyum manis, membuat Levy sedikit salah tingkah. Terlihat rona merah diwajahnya.
"Arigtaou ... Okaa-chan." cicitnya pelan.
"Makanlah yang banyak !"
"Kaa-chan ! aku mau es krim lagi," Luna pun merengek juga membuat Nami sedikit kerepotan. Garp menghentikan Nami yang hendak mengambilkan semangkuk es krim di meja hidangan.