Hii i'm backk!!!!
Apa kabar???
Jangan lupa vote!!
coment ya kalo ada typo atau kesalahan dalam tulisan aku biar buat koreksi...
Okeyyy enjoy this chapter😍😍😍
●○●
"Setiap orang memiliki alasan dalam melakukan sesuatu, jadi jangan menilai dari satu sisi saja. Karena itu terasa sangat tidak adil!"
●○●
Motor kawasaki 300 warna hitam milik Andra melaju pelan melewati gerbang sekolah lalu berbelok ke kanan menuju parkiran yang disediakan khusus untuk para siswa.
"Iss ini kenapa susah banget sih ngelepasnya!"
"Bukan gitu caranya, sini aku bantu lepasin"
Jessica membeku saat Andra melepaskan strap helm miliknya. Jarak diantara keduanya sangat dekat, hanya tinggal beberapa senti meter saja. Seburat garis merah muncul menghiasi kedua pipi gadis cantik itu.
Dalam jarak sedekat ini, Jessica bisa melihat jika pacarnya ini memang memiliki paras yang menawan. Rahang yang kokoh, alis hitam lebam, hidung mancung, juga bulu mata yang lentik.
Tampan. Hmm..tidak, sangat tampan. Kata tampan saja seperti tidak cukup untuk mendeskripsikan paras pria di depannya ini. Pantas saja banyak bibit cabe murah yang tergoda untuk merebut Andra dari pelukannya, orang gantengnya ga ngotak gini.
Untung saja Andra ini type cowo cuek yang tidak suka menanggapi gadis yang mencoba untuk dekat dengannya. Dia tidak bisa membayangkan jika pacarnya ini memiliki sifat seperti adik kembarnya, Jhansen yang terkenal playboy dan suka menggoda perempuan. membayangkannya saja sudah membuat Jessica merasa kesal.
"Mikirin apa?"
Suara Andra menyadarkan Jessica yang sedang hanyut dalam fikirannya sendiri.
"Eh, iya kenapa?" Jessica mengerjapkan matanya kaget.
Terkekeh geli, "Kamu mikirin apa?" Ulang Andra
"Ga mikirin apa apa kok!" Elaknya.
"Hmm.. yakin?" Tanya Andra ragu
"Iya ih!! Kamu ga percayaan banget. Udah yuk masuk!"
"Bukan gitu, tapi senyum kamu mencurigakan"
KAMU SEDANG MEMBACA
ARASHELLY (On Going)
Teen Fiction(JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM BACA OKEYYY!) Dia Jessica, Jessica Arashelly Geandra. Berparas jelita, multi talent dan terlahir dalam keluarga kaya raya. Banyak orang yang iri dengan kehidupannya. Hidupnya sering kali dikira sempurna hanya karena dia p...