20: Gossip Sekolah

41 20 11
                                    

Hai bestie....

Selamat datang di part baru!

Sudah siap untuk kembali menyelami kisah ini?

Sebelum baca, pencet bintang dulu bis kali ya....

Udah? Udah dipencet?..

Okey langsung aja...

HAPPY READING!!

●○○

"Setiap manusia selalu punya cara tersendiri dalam menyikapi perpisahan. Tidak menangis bukan berarti tidak merasa sedih."

●○●

Pagi ini SMA Cakrawala dibuat gempar dengan berita terbaru dari dua sejoli yang menduduki puncak teratas dalam tangga popularitas sekolah.

Kabar putusnya Jessica Arashelly Geandra dan Andra Geonando Brawijaya berhasil membuat kaget semua warga sekolah.

Bagaimana tidak? Selama ini keduanya selalu terlihat mesra dan baik baik saja, bahkan hingga hari kemarinpun Jessica masih terlihat bergelayut manja pada lengan sang leader Calvares itu, mereka bercanda, tertawa dan saling memeluk dengan mesra.

Lalu dalam waktu kurang dari dua puluh empat jam kini muncul kabar bahwa mereka telah berpisah? Wow! Sungguh sangat sulit dipercaya!

Namun kejutan tidak berhenti disitu saja. Pagi ini Andra datang ke sekolah membonceng seorang gadis yang memeluknya mesra. Tentu saja semua tau siapa gadis berambut hitam panjang yang datang bersama sang leader Calvares itu.

Dia Almaira Yumna. Adik kelas yang sangat akrab dengan Jessica, sosok yang telah dianggap Jessica sebagai saudari kandungnya sendiri. Namun siapa yang sangka bahwa sosok yang selalu memasang senyum manis ketika bersamanya ternyata tidak lebih dari sosok iblis yang tengah menyamar.

"Eh itu Andra sama Alma? Serius?"

"Dia bukannya deket Jessica ya?"

"Ini kapal  kesayangan gua beneran karam?"

"Jangan jangan mereka selingkuh?"

"Ga nyangka ya Andra sejahat itu."

"Cantikan Jessica sih kata gua."

Bisik bisik tentang perselingkuhan Andra dan Alma kian menambah kehebohan pagi ini.

Seolah belum puas, semesta kembali membuat ramai para siswa dengan takdirnya.

Tepat dipersimpangan lorong kelas. Almaira yang tengah memeluk mesra tangan Andra berpapasan dengan Jessica yang tengah berjalan bersama keempat sahabatnya.

"Woo..wo.. woo... ada apa ini kawan? Masih pagi kok udah main rangkul rangkulan tangan aja." Bella berseru heboh menatap sinis dua makhluk di depannya

"Hai, pagi kak Jess.." Mengabaikan Bella, Alma menyapa Jessica dengan ramah tanpa rasa bersalah.

"Hmm...pagi." Jessica hanya menjawab asal. Matanya melirik sekilas kearah genggaman mesra mereka. Lalu kembali ke atas, menatap mata pria yang baru kemarin berganti status menjadi mantan kekasihnya. "Kalian pacaran?"

Mendengar itu, senyum cerah terbit diwajahnya. "Iya nih kak. Doain langgeng ya.." Almaira Yumna benar benar tidak berasa bersalah pada gadis didepannya ini.

ARASHELLY (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang