Hai....
●●●
"Jangan pernah merasa sendiri, ingat kamu punya aku. I never leave you alone, i promise!"
~Andra Geonando Brawijaya
●●●
Pukul setengah lima sore dan jessica masih berada di sekolah, tepatnya di dalam ruang khusus latihan dance yang terletak di lantai 2. Seminggu lagi akan di adakan even Dance Competition Jakarta, jadi bu mitha selaku guru pembimbing eksul dance meminta jam tambahan untuk latihan menseleksi siapa saja yang akan dikirim sebagai perwakilan dari sma cakrawala dalam even Dance Competition Jakarta.
"Okey, karena udah sore latihannya cukup sampai disini saja."
" Ibu sudah menentukan siapa saja siswi yang akan berangkat untuk mewakili sekolah kita, yaitu ada Jessica, Clara, Monica, Bella, dan Siska. Untuk lima orang yang namanya ibu sebutkan tadi besok setelah pulang sekolah untuk menemui ibu di ruang guru."
"Iya bu"
"Apa ada pertanyaan?"
"Engga bu!"
"Yasudah kalian boleh pulang hati hati dijalan, inget jangan ngebut! Ibu pergi dulu ya assalamualaikum."
"Iya bu! Waalaikumsalam"
"Gilaa... capek banget gua." Seru Monica setelah bu Mitha melangkah jauh meninggalkan ruang dance.
"Bukan lu doang kali yang capek!" Timbal Bella berjalan mengambil minum dalam kardus yang terletak di pojok ruangan.
"Tau tuh! Kita juga capek kali mon."
"Ambilin minum buat gua sekalian dong bel!" Seru Jessica
"Dih! Siapa lu ada hak apa nyuruh-nyuruh gua?"
"Gua ketua eskul modern dance ini kalo lu lupa. Jadi gua bebas mau nyuruh apa aja ke anggota gua, termasuk lu!" Balas Jessica memasang wajah kemenangan.
"Ck, yaudah iya!"
"Jangan terpaksa gitu dong jawabanya, yang ikhas dikit napa." Ledek Clara
"Banyak mau lu!" Jawab Bella melempar botol minum ke arah Jessica.
"Eh bel, gua boleh nebeng lu ga pulangnya?" Tanya Jessica
"Emang lu ga bawa mobil?"
"Engga gua bareng Andra tadi pagi."
"Yang udah punya pacar mah beda ya... tiap hari nempel terus udah kayak perangko."
"Iri aja lu jomblo!"
"Yaelah Bella kayak gatau aja Jessica kan hampir setiap hari berangkat bareng Andra." Timbal Siska.
"Ya kan gua lupa!" Kata Bella
KAMU SEDANG MEMBACA
ARASHELLY (On Going)
Teen Fiction(JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM BACA OKEYYY!) Dia Jessica, Jessica Arashelly Geandra. Berparas jelita, multi talent dan terlahir dalam keluarga kaya raya. Banyak orang yang iri dengan kehidupannya. Hidupnya sering kali dikira sempurna hanya karena dia p...