HAI...
WELCOME BACK CUTIE.....
○●○
Jangan terlalu buta dalam jatuh cinta. Hingga cemburu pada sesuatu yang bahkan bukan milikmu."
-Jessica Arashelly Geandra-
●○●
Setiap pagi, SMA Cakrawala selalu dibuat ramai dengan kedatangan para inti Calvares. Banyak siswi siswi yang sengaja nongkrong di dekat area parkir hanya demi menunggu kedatangan para pangeran mereka.
Kedatangan enam motor sport hitam berhasil menarik perhatian semua orang disekitar. Akhirnya yang mereka ditunggu dateng juga. Disana ada Andra, Virgo, Aldo, Jhansen, Gibran, dan Arjuna yang baru saja datang. Formasi lengkap!
Jhansen dan Gibran mengedipkan mata dengan senyum digenit diwajahnya, sengaja tebar pesona pada siswi disana.
"Tebar jaring teross! Kayak ganteng aja lu." Ujar Aldo
"Ga ada tobat tobatnya si Gibran mah!"
"Tau tuh padahal masih gantengan juga gua." Virgo seraya membenarkan tatanan rambutnya di spion motor. "Cakep banget emang gua."
Arjuna mengeritkan dahi, jijik sendiri mendengar omongan Virgo. "Dih, najis go!"
"Aduh abang juna sensi amat sih bang,sini adek peluk dulu."
"Makin jijik gua sama lu go!"
Andra hanya tersenyum kecil melihat perdebatan dua sahabatnya. Ia sudah biasa melihat perdebatan unfaedah antar sahabat sintingnya itu. Mereka berenam asik bersenda gurau, masih enggan untuk melangkah pergi menuju kelas.
Pemandangan indah didepan sana tentu saja membuat para fans mereka tambah betah. Kapan lagi yakan lihat para cogan ngumpul ketawa ketawa gitu, apalagi melihat senyuman Andra, hm... masih gamau pergi rasanya.Memang mereka berenam sama tampan dengan memiliki daya pikat masing masing. Namun jika kalian bertanya tentang siapa yang paling tampan, hampir sembilan puluh persen siswi setuju bahwa sang ketua geng Calvares lah pemenangnya.
Yang lain memang menarik, tapi maaf pesona Andra Geonando Brawijaya lebih dari kata menggoda.
Mungkin seperti pendapat para warga SMA Cakrawala ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARASHELLY (On Going)
Teen Fiction(JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM BACA OKEYYY!) Dia Jessica, Jessica Arashelly Geandra. Berparas jelita, multi talent dan terlahir dalam keluarga kaya raya. Banyak orang yang iri dengan kehidupannya. Hidupnya sering kali dikira sempurna hanya karena dia p...