Chapter 11

622 102 80
                                    

Happy reading


































Keesokan harinya pada malam hari di sebuah tempat yang didatangi oleh para bangsa serigala. Disinilah Atsumu berada dengan yang lainnya, acara ini adalah pertunangan Atsumu dengan Sano Kaito. Atsumu belum pernah melihat Sano Kaito itu, dan ini pertama kalinya mereka akan bertemu. Atsumu tidak terlalu memikirkan bagaimana wajah Sano Kaito dia malah asik melamun. Osamu yang melihat Atsumu sedang melamun menyadarkannya, Osamu tahu kalau Atsumu sedang memikirkan Sakusa.

" Sum jangan ngelamun lihat kedepan" ucap Osamu.

" Ah- maaf, sampai mana tadi tetua bilang?" Tanya Atsumu.

" Dia bilang kau akan berkenalan dulu sebentar dengan Sano Kaito" jawab Iwaizumi.

" Ah begitu yah" ucap Atsumu.

" Kalau begitu kami undur diri sebentar yah Tsum, dia udah akan kesini" ucap Bokuto.

Osamu, Kenma, Iwaizumi, dan Bokuto yang sedari tadi ada di samping Atsumu mulai meninggalkan Atsumu. Seseorang pun mendekati Atsumu dan mengulurkan tangannya.

" Hai aku Sano Kaito yang akan bertunangan dengan mu" ucap Kaito.

" Ah, hai juga aku Miya Atsumu, jadi kau serigala Bergen Alfa?" Tanya Atsumu sambil membalas uluran tangan Kaito.

" Iyah aku serigala bergen Alfa dengan bulu berwana coklat, kalau kau berwarna putih bukan? Karena setahu ku tetua Kita Shinsuke memiliki bulu putih." Tanya Kaito.

" Yah kau benar, warna bulu ku sama seperti mommy. Oh yah aku minta maaf, kau tahu bukan alasan perjodohan ini?" Tanya Atsumu.

" Yah aku tahu mereka ingin aku menikah dengan mu dan memiliki keturunan lalu menungguku mati. Kau tak perlu minta maaf" ucap Kaito.

Selagi mereka berdua berbicara, dari atas panggung tetua serigala langsung memanggil mereka berdua untuk keatas.

" Kalian berdua sudah saling mengenalkan diri? Kalau sudah kalian naiklah ke atas panggung ini" ucap tetua.

Kaito mengulurkan tangannya lagi untuk mengajak Atsumu ke panggung.
Atsumu yang diajak begitu hanya bisa membalas tangan itu lagi dan akhirnya mereka berdua ke atas panggung dengan pegangan tangan. Setelah berada di atas panggung mereka disuruh untuk berhadapan, dan tetua yang lainnya memberikan Kaito sebuah kotak cincin untuk dipasangkan di tangan Atsumu dan Kaito. Memang konsep seperti mau nikah tapi ini untuk membuat mereka tidak lepas satu sama lain seperti kalau ada sesuatu dengan orang memakai cincin itu maka yang lain akan merasa cincin sedikit bergetar. Tapi cincin itu jugalah untuk menjaga Atsumu agar tidak mudah sakit, karena Atsumu sudah melalui masa perubahannya yang ke 15 kali maka energi Atsumu akan cepat habis. Balik ke acaranya, Kaito sudah berlutut di hadapan Atsumu dan mulai mengatakan janjinya.

" Miya Atsumu keluarga dari Kita Shinsuke dan ..... ......., Aku ingin menikah denganmu ketika kau sudah lulus sekolah tapi karena kau belum lulus sekolah maka kita akan bertunangan dahulu. Aku berjanji akan membuat mu bahagia dengan keluarga yang akan kita buat nanti dan aku akan selalu berada di sisi mu sampai maut menjemput diri ku. Jadi Miya Atsumu apa kah kau menerima ku?" Tanya Kaito.

[ Fyi gua gak tau pertunangan itu kayak gimana, jadi gua bikin sesimpel mungkin]

" Iyah, aku menerima mu Sano Kaito" ucap Atsumu.

Kaito pun kembali berdiri dan mulai memasangkan cincin itu di jari manis sebelah kiri Atsumu. Setelah Kaito yang memasangkan cincin, sekarang giliran Atsumu memasang kan cincin itu di jari manis kiri Kaito.

Bisakah kita hidup bersama? { Sakuatsu } ✓✓✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang