Happy reading" I-itu d-dari Putri mahkota, Peri yang mendatangi ku di mimpi" ucap Atsumu.
Setelah mengucapkan itu entah kenapa tiba-tiba ada cahaya yang keluar dari kalung yang Atsumu pakai. Semua yang melihat itu langsung menutupi mata mereka karena silau, selang beberapa menit akhirnya cahaya itu sudah menghilang dan muncullah sebuah layar transparan.
" Apa yang terjadi?" Tanya Kenma.
" Kau menggunakan kekuatan dari kalung itu sum?" Tanya Iwaizumi.
" Tidak, aku saja tidak tahu cara menggunakan kekuatan kalung ini kalau memang bisa" jawab Atsumu.
" Udah, tuh ada tombol pencet gih" ucap Kuro.
" kenapa gak lu ajah bro?" Tanya Bokuto.
" Yah bukannya apa-apa cuma kalau gua yang pencet kan gak tahu nanti terjadi apa apa dengan ku lagi" ucap Kuro.
" Dasar, biar gua ajah dah" ucap Sakusa.
Sakusa langsung menekan tombol itu dan terlihatlah sebuah menara.
" Eh, menara bro!!" Ucap Bokuto histeris.
" Koutaro san" panggil Akaashi.
" Ah! Maaf" ucap Bokuto.
" Jadi itu menara penyihir?" Tanya Kenma.
" Kayaknya sih iya, aku pingin liat dalamnya bagaimana" ucap Iwaizumi.
Dan tak lama setelah Iwaizumi berbicara seperti itu, layar itu menunjukkan beberapa bagian dari menara itu.
" Eh bisa gitu yah?, Cuma bicara dan langsung di tunjukkan" ucap Oikawa.
" Kalau begitu dimana keberadaan mbull" ucap Suna.
" He! Yang benar saja, mana tau tuh layarnya kalau yang di sebut bukan namanya" ucap Atsumu marah.
" Yah mungkin saja tahu kan" ucap Suna.
" Hah, dimana keberadaan Osamu san?" Tanya Akaashi.
Dan layar pun menunjukkan sebuah ruangan yang cukup luas dan terdapat seseorang yang tertidur di sebuah tempat.
" I-itu mbull, MBULL MBU- mmmmm"
Karena Suna yang teriak teriak langsung ditutup mulutnya oleh Oikawa.
" Aduh, Rin Chan kalau kau teriak teriak kayak gitu bisa bisa yang lain pada kesini tahu" ucap Oikawa.
" Jadi benar yang ada disini bukan Osamu asli" ucap Iwaizumi.
" Yah, kalau begitu ayoh kembali, nanti dia malah curiga lagi " ucap Kenma.
" Yah ayoh" ucap yang lain kecuali Atsumu.
" Kalian duluan saja aku masih ingin tahu tentang keberadaan peri yang di skap di sana" ucap Atsumu.
" Kalau begitu biar ku temani" ucap Sakusa.
Akhirnya mereka pun meninggalkan pasangan sakuatsu disana. Sedangkan disisi lain Shira kesal karena masih belum menemukan Suna.
" Ck, dimana sih dia kenapa gak keliatan dari tadi!!" Kesal Shira.
Shira terus berjalan dan barulah dia bertemu Suna dan yang lainnya.
( Kenapa mereka berbarengan? Habis dari mana mereka) batin Shira.
' ingat lah Sun anggap saja dia Osamu' bisik Kuro.
' yah gua tahu' balas Suna.
" Eh kalian dari mana?" Tanya Shira.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bisakah kita hidup bersama? { Sakuatsu } ✓✓✓
Fantasíaini menceritakan kisah cinta tentang manusia serigala dengan vampir, apakah mereka bisa bersatu? atau mungkin malah menjadi musuh?. kalau kepo langsung baca. WARNING!!!!! BxB yang homophobia bisa skip Bukan omegavers!! #2 levyaku #3 arankita #3 teru...