Chapter 18

478 89 14
                                    


Happy reading





































"Aaaahhhh" teriak Sakusa.

Seketika tali yang melilit tubuh Atsumu langsung lepas.

"Wah wah wah, ternyata benar yah kata rumor kalau Serigala bergen Alfa bisa mematahkan sihir tingkat menengah" ucap Aiko.

Aiko melepaskan sihir nya dari Sakusa yang terlihat hampir tidak sadarkan diri.

"Baiklah lebih baik aku menyingkirkan mu dulu, hiyak"

Aiko pun mengeluarkan sihirnya dan mengarah ke Atsumu tapi dengan cepat Atsumu menghindari serangannya. Aiko terus mengeluarkan sihirnya sampai dimana Atsumu yang kehilangan keseimbangan ketika menghindari sihir Aiko dan sihir nya pun mengenai kaki Atsumu. Ini adalah kesempatan yang bagus menurut Aiko.

"Heee~ kenapa? Sudah lelah? Sayang sekali aku harus segera menghabisi mu sekarang" ucap Aiko dengan mengeluarkan sihirnya.

Sakusa yang melihat itu langsung bangun dan berlari menuju Atsumu. Sihir dari Aiko sudah dia lepaskan dan arah kan ke Atsumu. Atsumu yang melihat sihir Aiko yang semakin dekat dengannya langsung menutup matanya.

"ATSUMUU" teriak Sakusa masih berlari.

Dan......
















Atsumu yang merasa ada yang tidak beres langsung membuka matanya. Terlihat Sakusa yang berdiri didepannya. Sakusa lah yang terkena sihir dari Aiko untuk melindungi Atsumu.

"O-omi" ucap Atsumu dengan gemetar.

Sakusa langsung tumbang di depan Atsumu. Atsumu langsung memangku kepala Sakusa dan mencoba untuk menyadarkan Sakusa.

"O-omi bangun, bangun! Kenapa kau melindungi ku hiks Omi bangun hiks hiks Omi" tangis Atsumu pun pecah tak bisa menahan nya lagi.

"Sekarang giliran mu" ucap Aiko mengeluarkan sihir yang sama sekali lagi.

Dan mengarahkan ke Atsumu, sekarang Atsumu hanya pasrah apa pun yang terjadi padanya dia tidak akan meninggalkan Sakusa sendiri.

Ketika sihir Aiko hampir mendekati Atsumu tiba-tiba saja ada perisai di sekeliling Atsumu dan Sakusa.

"Apa lagi sekarang?! Kenapa tiba-tiba ada perisai?!" Ucap Aiko marah.

Tiba-tiba kalung yang Atsumu pakai mulai mengeluarkan sinar nya untuk kesekian kalinya tapi bedanya kalung itu sekarang berada di atas Atsumu. Cahaya pun semakin menyebar setelah kalung berada di atas Atsumu. Aiko dan Atsumu menutup mata karena cahaya nya yang sangat terang.

"Bukalah mata mu"...

Atsumu yang mendengar suara itu pun membuka matanya. Dia melihat seseorang yang wajahnya mirip dengan Putri tetapi versi laki laki.

"Siapa kau? Kenapa kau mirip dengan Putri? Dan dimana ini?" Tanya beruntun dari Atsumu.

"Namaku Nito, aku kakak kembarnya Putri. Dan kita sekarang ada di bawah alam sadar mu" ucap Nito.

"Eh kembaran? Tapi-"

"Dulu ratu melahirkan kami dalam kondisi perang jadi aku dan Putri di pisah demi keselamatan kami, jadi jangan heran kalau nama kami sangat berbeda karena yang memberikan nama adalah orang tua angkat kami" jelas Nito memotong omongan Atsumu.

"Oh, eh lalu bagaimana kau bisa di bawah alam sadar ku? Putri saja kalau muncul ketika aku sedang tidur" ucap Atsumu.

"Nanti kau akan tahu, sekarang Atsumu aku akan meminjam kekuatan ku untuk membantu melenyapkan penyihir itu. Tutup lah mata mu Atsumu" ucap Nito.

Bisakah kita hidup bersama? { Sakuatsu } ✓✓✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang