Happy reading
Atsumu terbangun dari mimpinya karena alarm.
" Hah, padahal aku masih ingin bertanya padanya" ucap Atsumu sedikit kesal.
Lalu Atsumu langsung pergi mandi dan bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah. Setelah selesai Atsumu langsung turun, dan berpapasan dengan Osamu ( Shira ).
Atsumu yang melihat itu teringat dengan ucapan Putri. Atsumu berusaha untuk bersikap biasa saja dengan menyapanya.
" Pagi samu"
" Oh pagi juga kak Atsumu" ucap Shira.
" Ayoh ke ruang makan"( yah dia bukan samu, samu gak akan mungkin memanggil ku kak dan biasanya dia juga pasti memanggilku sumu atau enggak Atsu) batin Atsumu.
Di sekolah
Pada saat istirahat, Atsumu menyuruh Sakusa untuk berkumpul di taman belakang dengan saudara nya dan juga di suruh sekalian bareng saudara Atsumu tapi Atsumu bilang jangan ajak Osamu. Sakusa sempat bingung tapi yah sudah dia turuti ke ingin nan Atsumu.
Atsumu pun menyeret Kenma dan mengajak Kuro dan Suna. Setelah sampai baru lah Atsumu memberi tahu alasannya kenapa mengumpulkan mereka semua disini.
" Okeh pertama-tama gini karna di keluarga kalian yang tidak tahu siapa kami sebenarnya cuma Kuro lebih baik beri tahu saja. Baru nanti aku cerita" ucap Atsumu.
" Tahu tentang apa emangnya?" Bingung Kuro.
Sakusa langsung berdiri didepan Atsumu buat jaga-jaga kalau Kuro ingin melawan.
" Biar gua jelasin, saudara saudara lu udah tahu kalau kita bukan manusia melainkan serigala" ucap Iwaizumi.
" H-hah?! Kalian apa?!" Kaget Kuro.
" Kami semua adalah serigala dan juga kami tahu kalau kalian vampir" ucap Kenma.
" Dan serigala yang kalian cari itu ada di belakangnya Sakusa" ucap enteng Bokuto.
Kuro langsung melihat ke Atsumu.
" Jadi kalian semua udah tahu kalau Atsumu yang kita cari dan kalian semua serigala?!!" Ucap Kuro.
" Gua tahu, gua dulu pernah bilang ke ayah kalau gua yang akan membunuhnya sendiri, tapi aku tak bisa membunuh Atsumu" ucap Sakusa.
" Yah dan lagian Atsu Chan tidak salah, dia hanya mewarisi gen itu" ucap Oikawa.
" Sekarang aku ingin tanya bagaimana kalau ayah tahu pasal ini?!! Dia pasti akan membunuh Atsumu" ucap Kuro.
" Kalau ayah berani melukai Atsumu maka aku gak akan segan segan buat nyerang ayah" ucap Sakusa.
" Omi" lirih Atsumu.
Kuro langsung memijat pelipisnya pusing melanda dirinya sekarang.
" Sekarang kau pilih Kuro kau masih ingin menjalankan tugas dari ayah mu atau kau jadian dengan ku" ucap Kenma serius.
Sedangkan yang lain langsung menatap Kenma tidak percaya.
" Kau serius Kenma?" Tanya Iwaizumi memastikan.
" Yah kalau dia mau kalau enggak juga gak papa" ucap Kenma memalingkan wajahnya yang memerah.
" Tuh bro udah buka tuh hatinya" goda Bokuto.
Kuro pun terdiam.
" Aku pilih...
KAMU SEDANG MEMBACA
Bisakah kita hidup bersama? { Sakuatsu } ✓✓✓
Viễn tưởngini menceritakan kisah cinta tentang manusia serigala dengan vampir, apakah mereka bisa bersatu? atau mungkin malah menjadi musuh?. kalau kepo langsung baca. WARNING!!!!! BxB yang homophobia bisa skip Bukan omegavers!! #2 levyaku #3 arankita #3 teru...