Happy readingPukul 20.38
Di belakang rumah
Para generasi baru berkumpul disana, dan berniat untuk tidur disana. Meskipun sudah di marahi oleh ibu mereka tapi mereka tetap kekeuh ingin tidur disana. Dan sekarang mereka semua berkumpul di sana dengan kakek mereka yaitu Aran.
"Kakek, kakek ceritain masa lalunya kakek dan nenek pertama kali bertemu dulu" ucap Osuka.
"Hm? Kalau mau cerita itu harus ada nenek disini. Biar kalian bisa dengar selengkapnya" ucap Aran.
"Baiklah biar aku yang membawa nenek kesini" ucap Sora.
Sora pun melesat pergi kedalam rumah, didalam rumah Sora langsung mencari Kita yang ternyata ada di dapur bersama dengan para uke.
"Nenek!" Panggil Sora.
Kita yang di panggil langsung menoleh, sebenarnya bukan kita saja yang menoleh tapi semua yang ada di sana menoleh.
"Iyah? Ada apa Sora?" Tanya Kita.
Tanpa pikir panjang Sora langsung mendekati Kita dan memegangi tangan Kita.
"Ayoh keluar, kami ingin mendengar cerita tentang kalian" ucap Sora sambil menarik narik tangan Kita.
Yang lain yang mendengar itu langsung saling pandang dan tersenyum licik. Jujur saja mereka juga ingin tahu pasal kasmaran nya arankita ini. Sedangkan Kita yang mendengar itu sedikit malu.
"Eh?! Kenapa tiba tiba?" Tanya Kita.
"Udahlah ayoh, kasian anak anak menunggu" ucap Yaku sambil mendorong Kita.
"Iyah Shin kasian anak anak" ucap Suga yang juga menarik Kita.
"Ta-tapi aku-"
"Udah ayoh Shin, aku juga ingin tahu pasal kalian dari awal" ucap Semi.
"Aku akan panggil yang lain biar sekalian" ucap Daisou yang langsung melesat pergi.
Mereka pun menyeret Kita sampai di taman belakang. Baru mereka sampai mereka langsung di sambut oleh anak anak generasi baru.
"Akhirnya Nenek datang!!" Ucap mereka.
"Ta-tapi aku tidak-"
"Udah Shin lu duduk di sebelahnya Aran sini" ucap Yaku yang mendudukkan Kita di samping Aran.
"Maaf yah jadi gini" ucap Aran.
"Tak apa tapi kenapa tiba-tiba?" Tanya Kita.
"Osuka yang tiba tiba menanyakan nya, aku jadi tak bisa menolaknya" ucap Aran.
"Apa kami telat??" Tanya Bokuto yang baru datang dengan yang lain.
"Tidak papa, nenek dan kakek masih belum memulainya" ucap Akisi.
Mereka pun mengambil tempat untuk mendengarkan cerita nya.
"Ayoh kakek cerita kan, kan nenek sudah ada disini" ucap Takumi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bisakah kita hidup bersama? { Sakuatsu } ✓✓✓
Fantasíaini menceritakan kisah cinta tentang manusia serigala dengan vampir, apakah mereka bisa bersatu? atau mungkin malah menjadi musuh?. kalau kepo langsung baca. WARNING!!!!! BxB yang homophobia bisa skip Bukan omegavers!! #2 levyaku #3 arankita #3 teru...