Chapter 26

529 68 10
                                    


Happy reading














































































3 Minggu sudah berlalu, peperangan masih terus terjadi. Dan sekarang adalah puncak dari peperangan, yang dimana salah satu dari keluarga kerajaan serigala dan vampir keluar. Kerajaan vampir dan serigala sangatlah tertutup, bahkan hampir semua tamu tak boleh masuk. Jadilah para tetua mereka yang mengatasi nya.

Di pihak vampir terdapat Roy yang sedang melawan adiknya sendiri yaitu Rudy. Roy yang berpura-pura menjadi pihak vampir dan Rudy yang juga berpura-pura menjadi pihak serigala.

Sedangkan untuk Sakusa dan Atsumu masih dalam tahap pengumpulan kekuatan nya.

Atsumu POV.

Ketika aku sedang mengumpulkan kekuatan, tiba-tiba aku melihat diriku sendiri dengan Omi, dengan wujud ku yang setengah serigala. Yang dimana posisi ku yang sedang bersandar di pundak Omi.

'ne~ Omi apakah kita bisa bersatu?' ucap ku yang disana.

'aku tidak tahu, kita sama sama penerus kerajaan. Dan lagi kerajaan kita belum berdamai sampai sekarang' ucap Omi.

Hah?! Kerajaan? Penerus kerajaan?! Siapa? Aku?!.

'lagian aku mempunyai seorang adik, dan kau juga bukan? Jadi kita bisa menjadi rakyat biasa saja' ucap ku yang disana.

'apa kah bisa?' tanya Omi.

'yah harus bi-'

'pangeran apa yang anda lakukan dengan pangeran vampir?!!' ucap seseorang yang tiba-tiba muncul.

'pangeran, kenapa anda bersama pangeran serigala?!!' ucap satu orang lagi.

'ga-gawat, kita ketahuan Omi' ucap ku.

'Pangeran, mohon ikut saya kembali" ucap kedua pengawal.

'omi?'

'kita ikuti saja, kalau memang mereka ingin menghukum kita. Kita langsung pergi kesini lagi' bisik Sakusa.

Aku yang disana mengangguk. Lalu kami pun berpisah. Setelah itu, terlihat aku yang seperti nya berada di kerajaan serigala yang bahkan tak pernah aku datangi atau pun melihatnya. Disana terlihat diriku yang terduduk di bawah dengan raja serigala terdahulu kurasa yang menatapku tajam.

'APA APAAN INI SUMU?!!' teriak raja.

'ayah kumohon mengerti lah, aku menyukainya' ucap ku.

'KAU ADALAH PUTRA MAHKOTA, KAU BISA MENCARI PASANGAN DARI BAWAHAN KITA TAPI KENAPA KAU MALAH MENYUKAI PUTRA MAHKOTA DARI KERAJAAN VAMPIR. KAU TAHU BUKAN, KALAU MEREKA SERAKAH TERHADAP KEKUASAAN?!!' teriak raja lagi.

'TIDAK DIA TIDAK INGIN KEKUASAAN, BAHKAN KAMI BERPIKIR UNTUK HIDUP SEPERTI ORANG BIASA LAKUKAN, BUKAN SEBAGAI RAJA ATAU PUN SEBAGAI PENGUASA' teriak ku.

'KAU PERCAYA PADANYA?! DIA PASTI AKAN MEMBUAT KERAJAAN KITA HANCUR?!! APA KAU TAHU! PENGAWAL BAWA PUTRA MAHKOTA KEKAMAR NYA, JANGAN BIARKAN DIA KELUAR DARI KAMARNYA, DAN PERKETAT PENJAGAAN!!' perintah raja.

Para pengawal mulai mendekati diriku yang disana.

'TIDAK AKU TIDAK MAU DIKURUNG' ucap ku dan langsung pergi.

'SUMU!!' teriak raja dan mengejar ku.

Aku yang disana terus berlari sampai di tempat tadi, dan disana juga ada Omi yang baru saja sampai. Aku yang disana langsung memeluk Omi dan Omi membalas pelukan ku.

Bisakah kita hidup bersama? { Sakuatsu } ✓✓✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang