"gimana sayang makanan nya enak?" tanya Fenly yang melihat Alea masih melahap makanannya.
Alea mengangguk senang. "enak banget! Makasih yaa."
Fenly tersenyum. "iya sama - sama."
Namun di sela - sela Alea mengunyah makanannya, ia merasa mual. Ia menutupi mulut nya dengan tangannya. Fenly melihat sang istri segera duduk di sampingnya.
"hei kamu kenapa?" tanya Fenly khawatir.
Alea menggeleng. "a-aku ga papa.."
Fenly mengecek suhu tubuh Alea namun suhu tubuhnya normal. Alea yang merasa tak tahan langsung berlari ke toilet restoran. Fenly segera menyusul Alea ke toilet.
"Huek!" Alea memuntahkan semua isi perutnya namun tidak ada apa - apa dan hanya air bening yang keluar.
Fenly baru datang langsung menekan - nekan leher belakang Alea. "kamu masuk angin?"
Alea menggeleng. "engga Fen, aku ga ada masuk angin. Tiba - tiba aja aku mual."
Fenly terdiam seketika.
"babe? Are you ok?" tanya Alea.
Fenly menoleh. "kita ke apotik mall ayo!" ajak Fenly.
Alea di tarik oleh Fenly. namun sebelum keluar restoran mereka membayar dahulu semua makanan yang mereka pesan. Setelah membayar itu, Fenly mengajak Alea ke apotik terdekat yang berada di lantai 3 mall ini.
Setelah sampai di apotik itu, Fenly bergegas mencari benda yang ia butuhkan.
"sayang itu kan test pack? Buat apa?" tanya Alea.
Fenly menoleh. "kamu harus cek kehamilan kamu ok?"
Alea hanya mengangguk pelan. Fenly mengambil 1 test pack lalu membayarnya. Fenly membawa Alea keluar Mall lalu masuk ke dalam mobil.
"kita ke rumah sekarang ya terus kamu cepat - cepat ke toilet lalu pake test pack nya." suruh Fenly yang memundurkan mobilnya.
Alea yang duduk di sebelah Fenly hanya mengangguk pasrah lalu membuka hp nya.
Vinaa ♡
Al, lo dimana?
Aku di jalan mau pulang sama Fenly
Yah padahal gue mau ajak lo jalan sama Clara
Em...
Maaf ya aku ga bisa, besok aja gimana?Boleh boleh!
Ya udah besok pulang sekolah gas yaIya Vina
Aku balik duluIya hati - hati
............................................................................................................
Sesampainya di rumah, Alea langsung ke toilet sambil membawa test pack itu. Fenly duduk di ruang tengah dengan ekspresi tegang.
Ia sangat berharap jika Alea mengandung anak dari nya.
Dddrttt.....
Dddrttt.....
Dddrttt.....
Tiba - tiba hp Fenly berdering. Fenly meronggoh sakunya lalu melihat siapa yang menelepon dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alea || Fenly UN1TY
Teen FictionAlea Virzanira Adhisty seorang gadis 16 tahun yang masih SMA di jodohkan dengan seorang pria berumur 21 tahun bernama Fenly Christovel karena ibunya. Alea hanya pasrah ketika tau dirinya akan di jodohkan dengan pria itu. Namun kenyataan itu berbandi...