"Kak Tzu, aku minta maaf gabisa nemenin kamu waktu pemakaman opa waktu itu"
Haechan, pacar Tzuyu. Laki-laki itu kini tengah datang kekantor Tzuyu, menemui pacarnya yang lama ia tinggalkan untuk mengurus perusahaan keluarganya diluar negeri. Haechan itu satu tahun lebih muda dari Tzuyu, awal kisah cinta mereka terjalin adalah saat perusahaan Tzuyu dan Haechan menjalin kerja sama setahun yang lalu, awalnya hanya partner bisnis, eh lama kelamaan malah jadi partner hidup.
"Gapapa Chan." Ucap Tzuyu pelan
Siapa sih yang gak terpuruk saat harus ditinggalkan oleh satu-satunya orang yang dimiliki didunia ini?
"Jangan sedih kak. Ada aku disini, kamu gak akan sendirian lagi" Haechan yang semula duduk disofa beralih mendekati Tzuyu yang duduk dikursi kerjanya, ia merangkul pundak Tzuyu serta mengusapnya pelan.
Tzuyu tidak tau ia harus senang atau sedih, lambat laun Haechan harus tau akan kebenarannya. Ia mencintai Haechan, sungguh laki-laki itu bisa berperan sebagai pacar, teman, sahabat bahkan sosok adik untuk Tzuyu. Dan dengan bangsatnya ia malah tega menghianati ketulusan Haechan dengan hamil anak orang lain. Tzuyu merasa dirinya benar-benar tidak pantas untuk Haechan.
"Makasi ya Chan, aku beruntung banget punya kamu" ucap Tzuyu.
"Aku juga beruntung bisa dapetin kamu kak. Kak Tzu kita makan siang yuk?" Ajak Haechan seraya melirik jam tangannya yang sudah menunjukan pukul 12.30 siang
Tzuyu tersenyum lantas mengangguk, mereka berjalan keluar dari ruang kerja Tzuyu dengan tangan Haechan memeluk pinggang Tzuyu posesif.
Para pebisnis banyak memperbincangkan perihal perusahaan JYPNation yaitu perusahaan yang didirikan oleh opa Tzuyu tidak akan mendapat keuntungan kalau akhirnya Tzuyu harus menikah dengan Haechan, perusahaan JYPNation yang sedang Tzuyu pimpin merupakan raksasa industri yang bergerak dibidang kosmetik, brand yang pastinya dikenal dan begitu terkenal di khalayak umum sejak puluhan tahun silam dimana pertama kali masih dirintis oleh opanya, hingga kini brand nya semakin digemari dan begitu sukses setelah Tzuyu melakukan inovasi-inovasi pada produknya.
Sementara Haechan, perusahaan pria itu bisa dibilang jauh dibawah perusahaan raksasa milik Tzuyu. Makanya para investor agak kecewa karena cucu dari pemilik JYPNation memilih laki-laki dengan perusahaan yang belum terlalu sukses, mereka berharap kalau seandainya pewaris JYPNation dengan SMTown yang menikah maka sahamnya pasti akan melonjak drastis.
Itulah sebabnya para rekan bisnis Tzuyu lebih sering menyarankan Tzuyu untuk melakukan kerja sama dengan perusahaan SMTown daripada dengan perusahaan milik Haechan selaku pacarnya, dimana kini pemimpin SMTown adalah Mark. Awalnya Tzuyu sempat berencana mempromosikan brand nya pada beberapa stasiun televisi milik Mark karena perusahaan SMTown bergerak dibidang pertelevisian dan dibidang pangan yaitu memproduksi mie instan yang brand nya sudah mendunia. Hingga akhirnya niat itu batal setelah kejadian bodoh yang menimpa mereka hampir dua bulan yang lalu.
******
Setelah beberapa hari opa Tzuyu meninggal, Mark jadi sering uring-uringan. Ia merasa bersalah karena perdebatan mereka malam itu mengakibatkan opa Tzuyu serangan jantung dah meninggal, Tzuyu jadi sebatang kara dengan kondisinya yang tengah hamil muda.
"Ngapa si Mark? Lagak lo kayak orang paling merana didunia aja" sindir Ten, sekretaris sekaligus asisten pribadi Mark, pria itu tengah duduk disofa ruang kerja Mark dengan kedua kakinya naik ketas meja, satu tangannya memegang ponsel dan tangan satunya memegang secangkir kopi untuk disruput. Benar-benar definisi bawahan akhlakless
"Bang, gue ngehamilin anak orang" Mark mengerang frustasi lantas mengusap wajahnya. Ia benar-benar stress
"Aelah, hamil doang" ucap Ten santai.