Karena rumah Tzuyu beserta segala aset yang dimilikinya sudah disita sementara oleh pihak bank, alhasil setelah lahiran Mark memboyong Tzuyu untuk pulang kerumahnya, mereka juga tinggal bersama kakek Mark sekarang.
Bahkan kakek Mark sangat menyayangi Tzuyu selayaknya cucu sendiri, pria 67 tahun itu sampai rela kembali memimpin perusahaan untuk sementara demi menggantikan Mark, agar Mark memiliki waktu membantu Tzuyu dalam mengurus bayinya. Mark sih mau-mau aja digantiin sama kakeknya lagi, malah enak dia gak punya beban fikiran.
Tzuyu kekeuh pada pendiriannya yang gak mau dibantu babysitter dalam mengurus bayi, katanya dia mau ngurus anaknya sendiri, ngeliat seluruh tumbuh kembang anaknya sendiri. Dan semua itu dituruti oleh Mark dan kakeknya.
Tzuyu ngerasa bersyukur karena Mark sama kakeknya bener-bener nerima dia dengan keadaan yang gak punya apa-apa, meski Tzuyu selalu nolak ajakan Mark buat nikah dengan alasan yang sebenernya terbilang sepele, cuma karena Mark gak peka apa yang Tzuyu mau. Tapi Mark tetap stay disisi Tzuyu, dia bener-bener nunjukin perilaku selayaknya papa yang baik, bahkan suami yang baik, ya meski mereka belum nikah si.
"Yaampun baby Sally lucu banget, nanti kalo udah gede main sama kakak Yukhei ya" kata Yeri menirukan suara anak kecil, cewek itu duduk disebelah Tzuyu sambil memangku anaknya, bayi usia 7 bulan, sementara Tzuyu menggendong bayinya yang selalu tidur.
Jadi hari ini Lucas, Yeri serta Yukhei, anak mereka, datang berkunjung kerumah Mark, mereka lagi duduk diruang tamu. setelah hampir seminggu Tzuyu melahirkan mereka baru sempat berkunjung.
Saat baru datang tadi Lucas langsung nendang pantat Mark, karena sahabatnya itu gak ngabarin siapapun pas Tzuyu lahiran, sampai Tzuyu sudah boleh pulang dari rumah sakit dia baru ngabarin orang-orang.
Bahkan kakek Mark sendiri dibikin shock, pas pria tua itu buka pintu rumah sudah ada Mark yang pulang-pulang bawa Tzuyu yang lagi gendong bayi. Untung kakek Sooman gak sampai serangan jantung.
Hari itu, pas Tzuyu bilang mules dikantor sebenernya Dahyun sama Jaemin sempet nanya kenapa Tzuyu kayak orang kesakitan, tapi mark cuma bilang kalau Tzuyu kebelet boker. Padahal nyatanya kebelet mau lahiran. Gatau kenapa dia mau nyembunyiin kelahiran anaknya dari orang-orang saat itu.
"Ya maap cas, jangan ngambek lagi dong bestie" Mark masih berusaha ngerayu Lucas yang ngambek.
"Gila ya lo, gue ini sahabat lo nyet. Dari kapan kita bareng-bareng hah? Kok lo tega si nyembunyiin Tzuyu lahiran hampir 5 hari dari gue? Dari Yeri? Padahal nih, lo adalah orang pertama yang gue telpon pas bini gue mau operasi cessar. Tapi lo? Lo malah gak ngabarin gue pas Tzuyu lahiran, fix sih lo emang--" ucapan Lucas terpotong waktu Mark nempelin jari telunjuknya diatas bibir tebal sahabatnya itu, berisik.
"Ssstt, diem cas. Gue gak sempet nelpon siapa-siapa karena udah panik liat Tzuyu kesakitan" Mark coba mencari alasan.
"Lalu habis itu? 5 hari loh Mark, lo baru ngasi tau gue itu kemaren lusa!"
Mark garuk-garuk tengkuknya "Yaaa, gue lupa aja. Gak megang hp juga. Hehe"
Tapi Lucas gak mau percaya, cowok itu ngibasin tangannya males "Udahlah, lo emang sahabat TUKI, TUkang KIbul"
Sementara itu, Yeri dan Tzuyu malah ketawa diem-diem liat tingkah Lucas sama Mark, yang udah mirip pasangan lagi berantem.
"Mark, biar Lucas perutnya dingin mending bikinin minum dulu deh" saran Tzuyu.
"Cas, lo mau minum apa?" Tanya Mark pada akhirnya.
Lucas ngelirik Mark sekilas "Mojito"
Mata Mark melebar, satu jitakan mulus dari tangan Mark mendarat dikepala Lucas "Gila! Mana ada, rumah gue bukan bar, dongo!"