Hallo shiper wangxian
Rena butuh suport kalian nih
Sebelum baca jangan lupa vote ya
Dan tinggal kan jejak -- buat penyemangat hehe (人 •͈ᴗ•͈)Happy Reading
Sorry for typo -- No typo no life
(。•̀ᴗ-)✧
Hari yang t'lah ditunggu tunggu pun datang - hari dimana kebahagiaan menyertai keluarga Wang dan Xiao zhan.
Pernikahan mereka sangat lah pribadi, tapi bukan berarti tidak ada reporter yang menunggu diluar gedung.
Yibo adalah salah satu kandidat terbaik perusahaan Wang Corp. dan keluarga besar Wang Fei adalah salah satu orang terkaya di china bahkan di beberapa kota diluar negri asetnya mencakup berbagai negara yang tlah di pimpin oleh Wang Zishu dan Liu haikuan sendiri!!
Tentu para wartawan dan reporter tidak akan tinggal diam tentang pernikahan pewaris besar ini, apa lagi pernikahan ini adalah salah satu pernikahan yang langka dan tabu untuk dilakukan yaitu menikahi sesama jenis dan seorang laki laki yang bisa melahirkan!!!
ini akan menjadi berita besar dan berada di top #1 berita terpopuler, siapapun yang bisa mengexpose beberapa adegan pasti akan menjadi media terkenal!!
Xiao zhan sekali lagi menatap altar pernikahan yang begitu mewah, memang hanya dihadiri beberapa orang penting tapi itu juga cukup banyak, Xiao zhan masih belum percaya dengan semua ini!!
sebelum sebuah tangan menggenggam telapak tangan nya dan sebuah cincin melingkar dijari manisnya.
Semua bertepuk tangan dengan meriah, begitupun Haoxuan, pria kecil itu sudah menyerah kan kasih sayang nya hanya sebatas keluarga walaupun lebih besar dari sebuah keluarga biasa.
Namun haoxuan tidak bisa memaksakan cinta yang tidak akan pernah ia dapatkan , Dia hanya bisa menjaga nya dari dekat seperti ini.
Dari kejauhan tatapannya bertemu dengan mempelai pria berlesung pipi di altar, srigala kecil itu melembut dengan senyum kecil.
Xiao zhan pun kembali tersenyum dan menerima pelukan hangat dari pria tampan yang kini resmi menjadi suaminya.
**
Haoxuan sedang meringkuk di sofa, jari nya bergulir keatas melihat pencarian terpanas di weibo, "Sial, darimana mereka mendapatkan foto2 ini?"
Xiao zhan yang sedang berjalan membawa segelas susu coklat ditangan nya teralihkan dan menatap ponsel Haoxuan, terlihat moment dimana Yibo merangkul pinggang Xiao zhan dengan mesra dan beberapa potret lain nya dari kejauhan
Xiao zhan meneguk susu coklatnya, "Paparazi selalu ada dimana mana" lalu pria manis itu berputar dan duduk disamping haoxuan, "Tidak apa apa, pada dasar nya kita tidak bisa bersembunyi dari para netizen itu"
Haoxuan melirik kesamping dan meneguk susu coklat yang masih Xiao zhan genggam, "Zhan ge benar, selama tidak ada berita yang menyingung, itu tidak masalah"
Xiao zhan mengusak kasar rambut haoxuan dengan senyum.
Haoxuan, "Zhan ge, bisakah ge ge jangan pindah kerumah baru itu?"
Xiao zhan terkejut sejenak, lalu tatapannya melembut, "A-xuan, ada beberapa hal yang tidak dapat kita prediksi dan hindari, untuk menjaga nama baik keluarga besar masing², kita harus merelakan sesuatu bahkan jika itu bukan yang kita inginkan, apakah aku benar?"
Haoxuan sangat mengerti tentang itu, apa lagi secara resmi Xiao zhan saat ini adalah istri sah Wang Yibo, dia tidak bisa terus menerus mengikatnya disisinya, walaupun hanya untuk keselamatannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Xiao Zhan Is Mine S.2
RomanceNot Description - Warning 18+ Un-Author : Chizu [Call me Renata] Di Rekomendasikan Baca Season 1 dulu sebelum masuk ke Season 2 . This story just fanfiction ✓ Murni hanya imajinasi saya sebagai fans Yizhan Couple ✓ Story ini mengandung unsur BL ✓ Bi...