╰( ・ ᗜ ・ )➝ Hai² para shipper wangxian, gimana kabar kalian?
ada yang rindu?
Jangan lupa vote ya (☞゚ヮ゚)☞ ⭐
terus tinggalin sidik jari kalian
<( ̄︶ ̄)↗ biar rena tau kalo kalian itu nyata (≧▽≦) Hahaha --Banyak ghost reader rena sedih 😔 berasa ga ada yang apresiasi gitu
Okay (人 •͈ᴗ•͈) stay tuned
XIAO ZHAN IS MINE S2
Terkadang -- Yang indah itu belum tentu yang terbaik but yang terbaik sudah pasti terindah 。.゚+ ⟵(。・ω・)
Xiao zhan tidak pernah berfikir untuk memiliki kehidupan bak seorang pangeran, karena dia tahu siapa dan apa latar belakang dirinya sendiri
Memiliki Wang Mei dan Wang Guai yang menganggapnya sebagai seorang anak adalah hal yang paling ia syukuri.
Namun -- Bagai di negri dongeng, Wang Yibo datang dalam kehidupannya layak nya seorang pangeran dari kerajaan es.
Dia tampan, berpendidikan, dari keluarga terpandang bahkan keluarga Guai tidak mampu bersanding dengan nya. tapi kini pangeran es itu membawa nya kedunia dimana Xiao zhan merasa bahwa ia masih memiliki hak untuk serakah atas apa yang t'lah Yibo berikan padanya.
Dia ingin keluarga kecil ini bahagia, dia ingin Wang Yibo hanya milik nya.
Sebuah Limusin putih masih dengan merk yang paling digemari 'Lamborgini' koleksinya. Wang Yibo menuntun Xiao zhan kedepan, membawa satu baby sitter terlatih yang di kualifikasi sendiri oleh nya dan 8 penjaga yang berdiri dibelakang mereka.
Melihat mobil mewah dihadapan nya. Pria manis itu tercengang, Xiao zhan melirik kearah sang suami, bibirnya terbuka namun terkatup kembali. Tidak tahu harus bagaimana merespon, "A-.." Xiao zhan benar benar bengkok -_-"
Wang Yibo tersenyum lugu, namun hanya diam seolah tidak menyadari expresi pria manis disisinya.
Salah seorang bawahannya membuka kan pintu, membungkuk, "Tuan muda dan Nyonya, silahkan"
Mulutnya berkedut, Xiao zhan melirik bawahan itu yang usianya tampak lebih muda darinya, dengan perawakan tinggi juga tampan, "Aku laki laki, jangan panggil aku Nyonya"
Wang Yibo geli, ingin tertawa tapi dia menahan nya, Yibo meraih telapak tangan Xiao zhan membantunya masuk terlebih dulu, "Dia Liu, keponakan paman Li"
KAMU SEDANG MEMBACA
Xiao Zhan Is Mine S.2
RomanceNot Description - Warning 18+ Un-Author : Chizu [Call me Renata] Di Rekomendasikan Baca Season 1 dulu sebelum masuk ke Season 2 . This story just fanfiction ✓ Murni hanya imajinasi saya sebagai fans Yizhan Couple ✓ Story ini mengandung unsur BL ✓ Bi...