CHAPTER 24

1.5K 220 76
                                    

╰( ・ ᗜ ・ )➝ Hai² para shipper wangxian, gimana kabar kalian?

ada yang rindu?

Jangan lupa vote ya (☞゚ヮ゚)☞ ⭐
terus tinggalin sidik jari kalian
<( ̄︶ ̄)↗ biar rena tau kalo kalian itu nyata (≧▽≦) Hahaha --

Banyak ghost reader rena sedih 😔 berasa ga ada yang apresiasi gitu

No typo no life (人 •͈ᴗ•͈)

Wanita cantik dengan dress berwarna biru tua terlihat sedang mencebik kesal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wanita cantik dengan dress berwarna biru tua terlihat sedang mencebik kesal.

Saat Xiao zhan mendekat hatinya dipenuhi rasa sesak!! detak jantung nya terasa pengap!!

Menyadari kehadiran seseorang dari dalam mengQi berjalan kearah gerbang, "Ge ge"

Pria manis itu terkejut, ada apa dengan nada yang begitu bersahabat??!!! Bagaimana mungkin dia ada disini!!

Xiao zhan tidak membiarkan penjaga membuka gerbang, dia hanya menatap mengQi tanpa expresi, "Apa yang kau lakukan disini?"

MengQi menggerak kan kedua kakinya seperti anak kecil, bibir tipis mungil itu mencebik, dia menunjuk penjaga di dalam pos , "Mereka tidak membiarkan ku masuk"

Xiao zhan mengabaikan tingkah aneh wanita rubah itu dan melirik ke penjaga yang mengecilkan leher nya, btw -- mereka berbadan besar dengan tinggi 190cm "..." expresi ketakutan itu sangat tidak cocok untuk mereka!!, "Aku bertanya apa yang kau lakukan disini!" Xiao zhan menekan kata² nya.

MengQi merengut, "Xiao ge, aku disini atas izin WangYi, apa dia tidak memberitahumu?" Ucapan itu seolah melesat begitu saja dari bibir mungil nya dengan wajah polos, namun jauh di dalam hati, mengQi mencibir, "Laki² jalang, kau berani bertingkah sekarang?"

Xiao zhan tercekat, bagaimana mungkin? Yibo sama sekali tidak memberitahu nya, apa dia lupa?? Xiao zhan tidak bisa memikirkan kemungkinan yang terjadi, pria manis itu mencoba setenang mungkin, "Oh benarkah? Tapi belum ada pembicaraan untuk itu"

MengQi, "Kalau begitu suruh mereka membuka kan pintu ge" Dasar bodoh!! Bisa kah kau tidak membuang waktu ku?!!

Kelopak hazel nya mengerjap tidak bisa berhenti untuk melirik lagi kearah dua penjaga dipos, "Apa 'suamiku' memberitahu kalian akan ada tamu yang datang?"

Kedua penjaga itu menggeleng kan kepala.

Pada dasar nya kata² Xiao zhan sangat jelas dan menekan kan kata 'Suami' untuk menegaskan mengQi bahwa dia adalah orang luar dan jangan bertindak sebagai orang yang sok dekat!!!

Xiao Zhan Is Mine S.2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang