PART 18 : Two Rounds ? [21++]

2.6K 80 6
                                    

Annyeong Yeorobeun 🥰
Apa kabar kalian semuaaaaaa..

YOK ABSEN YOK....
JANGAN CUMAN LEWAT AJA, TINGGALKAN JEJAK DIKIT DONG BIAR GREGET WKWKW

Seperti yang aku bilang kemarin hari ini aku bakal update.

Dan ada pemberitahuan juga, seperti di awal cerita aku pernah bilang cerita ini juga gak bakal panjang dan bakal cepet END juga.

Dan aku sudah memutuskan cerita ini bakalan End di Part 20 / 21 . Jadi tinggal beberapa Part doang lagi deh ð¤­

Jadi semoga kalian menikmati detik ² part terakhir ini , dan semoga kalian puas ye kan wkwkwk

Okeh, kita lanjut aja deh ... Happy Reading Yeorobeun 🥰💜💜💜

[ WARNING 21++ ]

[ WARNING 21++ ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


_
_
_
_


Awalnya  Ji Young berfikir Jimin akan berhenti setelah ronde ke 2. Jujur dia sangat lelah, staminanya sekarang sangat cepat menurun, entah kenapa dia sendiri tidak paham lagi dengan tubuhnya itu.

Apakah dia memang selemah itu. Atau memang Jimin nya yang terlalu kuat ?

“ Uhhh….. Jim… itu tadi terasa perih “ keluh Ji Young. Ketika Jimin meraih puncak payudaranya mengecup kecil. Saat ini Ji Young masih berada di atas pangkuan Jimin. Dia masih merasa sangat lelah.

Jimin terkekeh kecil. Miliknya masih menancap sempurna, sepertinya Jimin masih mengharapkan ronde berikutnya.

“ Jika kau sudah lelah, kita hentikan saja.”

Ingin menolak, namun persetan dengan itu. Dia malah menggerakkan panggulnya pelan membuat Ji Young kembali mendesah.

Bagaimana mau menolak jika begini terus.

“Ahhhh…..Jimmmmm…”

“Kau juga masih menginginkannya sayang” bisik Jimin di sela-sela dorongannya. Ji young hanya bias tersenyum kecil kembali memeluk leher Jimin. Menahan desahan kurang ajar yang selalu keluar dari mulutnya. Jujur sampai saat ini dia  masih malu jika mendesah di dekat Jimin.

Tapi sayangnya lelaki itu akan selalu membuat dirinya mendesah terus-menerus karena pemainnya.

Jimin kembali mengecup bibir Ji Young. Memasukkan lidahnya bertukar saliva dengan Ji Young tanpa henti.

100 Days Loving Hwang Jimin (21+)💢Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang