Ehem...
Ini bukan update, ini cuma sedikit penjelasan dari aku.
Begini, berapa hari yang lalu, sebuah konten di tik t*k menyinggung soal topik yang agak mirip disini. Anak-anak yang sudah S2, udah memimpin perusahaan, menyamar di sekolah untuk balas dendam, keluarga mereka adalah yang terkaya sedunia, nah itu sedikit contoh yang aku ingat. (10 thn)
Di buku ini iya anaknya masih umur 7 tahun udah megang anak perusahaan, dia sudah tertarik sama dunia bisnis, dalam arti dia masuk dalam golongan anak jenius. Terdengar sangat tidak mungkin dan tidak masuk diakal memang. Tapi bukan berarti di dunia yang luas ini tidak ada okey... Ada! Hanya saja mungkin 1:10.000.000 atau hanya beberapa dari penghuni dunia ini.
Soal keluarga yang berpengaruh di Negara masing-masing. Maksudnya itu lebih menonjol dalam urusan bisnisnya, bukan kekayaannya yang nomor 1 banget, aku tidak mendeskripsikan itu.
Untuk umur 7 tahun sudah punya anak, Winter disini cuma anak angkat, dia di asuh oleh anak-anak umur 7 tahun. Aku tidak menggambarkan ada pernikahan dini disini. Mereka cuma tunangan hanya sebagai simbol pengikat antara kedua belah pihak. Menikah ya nanti pas udah legal. Tinggal serumah pun tidak aneh-aneh.
Dari semua ketidak masuk akal disini kalau masih ada yang menurut kalian berlebihan atau bingung kasih tau aku.
Tujuan aku membuat cerita ini, untuk menggambarkan keberadaan anak-anak yang jenius, keluarga yang harmonis, didikan orang tua kepada anak, akibat dari perilaku menyeleweng, hukum dan etika. Selebih itu tidak ada maksud yang lain.
Sekalian lagi jika ada yang mengganjal dalam benak kalian tentang cerita ini, silahkan bertanya.
Dan aku mohon maaf jika cara penulisanku masih berantakan. Dari segi tanda baca, penyusunan kata-kata, dan pemilih bahasa yang kurang tepat. Jika ada saran dan kritik, aku sangat terbuka akan hal itu.
Terima kasih juga yang sudah mampir dan mendukung cerita ini.
Salam hangat dariku, Tyalistaaden.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adyatama Lee
Fanfic(Belum Revisi) "Anak seperti teman."--Karina. "Minta dijodohkan bukan dijodohkan."--Jeno. "Aku seperti pedofil."--Jaemin. "Ma, Kakak Na ganteng."--Winter. Korea-Indonesia. #Book pertama loncat-loncat. Kisah singkat tentang Jenrina sebagai orang tua...