*GIRLS*
XEICHYL ZELLIE QUIESTER
Kenalin gua Xeichyl Zellie Quiester panggil aja Zellie. Gua anak tunggal. Keluarga gua punya cabang usaha dimana-mana. Bokap gua namanya Radex Chenoa Quiester dan Nyokap Jjesslyn Xena Quiester. Gua tuh orangnya cantik tapi gua selalu pecicilan. Gua paling suka sama yang manis-manis, terutama es krim dan coklat. Gua punya 4 sahabat mereka gak kalah cantik dari gua.
ARIELLA CELLYNA SEANNE
Gua Ariella Cellyne Seanne panggil aja Celly. Gua sahabat Zellie. Bonyok gua dan bonyok Zellie rekan bisnis. Gua sahabatan ama Zellie dari kecil. Bokap gua namanya Haldist Adley Seanne dan Nyokap Shalitta Zoya Seanne. Sikap gua 11 12 lah sama Zellie, tapi bisa dibilang lebih parah gua.
KENZURA QUEEN AXELLYN
Gua Kenzura Queen Axellyn panggil aja Zura. Gua sahabat Zellie dan Cellyn. Bonyok gua rekan kerja bonyok mereka berdua. Gua sahabatan sama mereka dari kecil. Kita selalu kemana mana bertiga. Bokap gua namanya Alexis Hilamovi Axellyn dan Nyokap Ashalina Caera Axellyn. Sikap gua itu kalem tapi terkadang gua jadi bar-bar kayak Zellie dan Celly.
QALESYA ANGRAENI SHAENETTE
Hi aku Qalesya Angraeni Shaenette, panggil aja Esya aku juga sahabat mereka bertiga. Aku kenal mereka di awal masuk SMA. Bokap ku namanya Eezar Nathanael Shaenette dan nyokap Syifanazia Quitta Shaenette. Sifat aku beda jauh sama mereka, aku kalem, tapi aku cuek kecuali sama sahabat dan ortu.
LAURENTVIA CHELVYA AXAVELLA
Hi gua Laurentvia Chelvya Leorysa biasa dipanggil Laurent. Gua juga sahabat mereka semua. Gua sama Esya kenal mereka di awal MOS dan disitu awal kita sahabatan. Bokap gua namanya Rajendra Azra Leorysa dan Nyokap Qaissara Eisha Leorysa Sifat gua hampir mirip kayak mereka tapi gak sampek parah.
*BOYS*
ZIONATHAN GREILVARO GERSHON
Gua Zionathan Greilvaro Gershon dipanggil Zio. Gua Leaders Sillent Boom. Gua orangnya cuek, tapi care sama orang yang gua sayang.
DANIEL ALTEZZI DIXON
Gua Daniel Altezzi Dixon , sahabat Zio dari kecil. Gua anggota inti geng Sillent Boom. Gua kalem cuma posesif sama cewek yang gua sayangi.
CHAIDEN MAHARENDRA REIVRIAN
Gua Chaiden Maharendra Relvrian panggil aja Aiden. Gua anggota inti Sillent Boom. Sikap gua tuh bar-bar. Diantara anggota inti cuma gua yang sikap nya bikin bos Zio geleng-geleng.
ERVINS REVIANO AGLER
Gua Ervins Reviano Agler temen-temen gua biasanya panggil gua Vian tapi kadang ada juga yang manggil gua Ervin. Gua anggota inti Sillent Boom. Sifat gua hampir mirip kayak Aiden, cuma gua agak kalem.
NATZEL GARREN CHANDLER
Gua Natzel Garren Chandler , biasa di panggil Natzel. Gua Vice Leaders Sillent Boom. Gua orangnya pecicilan, rusuh, gak bisa diem.
REIVALDI ERGAN BRAYAN
Gua Reivaldi Ergan Brayan, panggil aja Rei atau Ergan, panggil sayang juga boleh. Gua tuh orangnya suka ngelawak, temen-temen gua nyebut gua playboy padahal mah kagak.
AXTON GARRICK IMMANUEL
Gua Axton Garrick Immanuel gua biasanya di panggil Arrick. Gua tuh emosian, pendendam. Tapi gua tuh pinter cuma terkadang gua susah ngontrol emosi.
SEAN SHAQUILLE EDBERT
Gua Sean. Gua cuek, kalem, irit bicara. Gua sahabat Zio dari SMP. Gua orangnya posesif sama orang yang gua sayang.
***
TBC!Segitu dulu perkenalannya
See you next part!
KAMU SEDANG MEMBACA
Double Z
Teen FictionLIARA VERS Zio dan Zellie sepasang kekasih yang sedang di mabuk cinta. Tapi keseharian mereka berbeda di antara pasangan lainnya. Jika pasangan yang lain malam minggu jalan-jalan tapi itu tidak berlaku buat Zio dan juga Zellie. Hubungan mereka tida...