Happy Reading
***
Degg
Mata Zellie membulat sempurna melihat Sean, anak sahabat papanya sekaligus sahabat kecil Zellie.
"Astaga Sean, ini beneran lu?"
"Gila makin gede makin gans anjir" heboh Zellie.
Sama seperti Zellie, Sean juga terkejut melihat Zellie. Sahabat masa kecilnya.
"Iya ini gua, kenapa lu kayaknya kaget banget liat gua sekarang?" tanya Sean melihat ekspresi Zellie.
"Gua gak nyangka banget ini lu, lu dulu gak seganteng ini. Kenapa sekarang ganteng banget."
Teman-teman Sean terbengong melihat interaksi antara Sean dan Zellie. Mereka tau betul gimana sifat Sean, dia 11 12 sifatnya sama kayak Zio. Tapi sekarang yang mereka lihat terbanding balik di hari-hari biasanya.
"Zellie lu punya pelet apaan neng?" tanya Aiden.
"Hah pelet? Pelet apa maksud lu?" tanya Zellie balik.
"Lu pakek pelet apaan sampai-sampai dua temen gua yang sikapnya kek kutub ini jadi ngomong panjang" ucap Aiden.
"Nah iya tuh, tadi Zio sekarang Sean Mereka itu jarang ngomong tapi kenapa sama lu mereka ngomong panjang?" Heran Vian.
"Lu kira gua apaan pake pelet itu. Wait lu bilang apa tadi? Sean cuek? Pft gua gak percaya."
Zellie tertawa mendengar apa yang di ucapkan Aiden dan Vian. Sean sahabatnya cuek? Yang dia tau Sean itu malah gak bisa diem, kenapa sekarang jadi cuek.
"Lu sejak kapan cuek njir, lu dulu gak cuek deh. Malah dulu terkesan cerewet" tanya Zellie kepada Sean.
"Kenapa Zellie jujur sih kalo gua dulu cerewet ke dia" gerutu Sean di dalam hati
"Diem deh Zell jangan bahas yang dulu, sekarang mah berubah yakali stuck ke situ terus" ucap Sean.
"Oh ya Bunda apa kabar?" lanjut Sean sekaligus mengalihkan pembicaraan.
"Em, bunda baik kok. Btw mama Auryn sendiri apa kabar?" jawab Zellie sekaligus bertanya.
"Mama juga baik kok."
"Yan kapan lo main kerumah lagi? Bunda gua kangen sama lo tau, udah lama bunda gak ketemu lo" tanya Zellie.
"Hm, kapan-kapan deh kalau gua gak sibuk gua kerumah lo" balas Sean datar.
"HEH" sentak Aiden secara tiba-tiba, membuat mereka semua terkejut bukan main.
"Anjir."
"Gblk."
"Sialan."
"Astagfirullah Den Den bisa kagak sih lo kagak buat kita semua kaget" ucap Vian kesal sembari mengusap-usap dadanya karena terkaget.
"Sorry gua gak bermaksud bikin kalian kaget. Lagian ya lo berdua ngapain sih pake ngobrol segala, gak tau apa kalau gua tuh udah lapar. Nungguin lo berdua kelar ngomong lama bat anj" sewot Aiden sembari menunjuk Zellie dan Sean secara bergantian.
"Lah nyalahin gua, lagian lo ngapain sih nungguin kita berdua kelar ngobrol. Kalau lo mau makan ya makan lah, gitu aja ribet" ucap Zellie ketus sembari menyilangkan kedua tangannya didepan dada.
Saat akan menjawab ucapan Zellie sudah terlebih dahulu Arrick menyela.
"Udah-udah dari pada kalian ribut terus mending sekarang lo sama lo beli makanan sono. Buru sebelum bel bunyi" ucap Arrick sembari menunjuk Rei dan Vian untuk segera membeli makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Double Z
Teen FictionLIARA VERS Zio dan Zellie sepasang kekasih yang sedang di mabuk cinta. Tapi keseharian mereka berbeda di antara pasangan lainnya. Jika pasangan yang lain malam minggu jalan-jalan tapi itu tidak berlaku buat Zio dan juga Zellie. Hubungan mereka tida...