Author pov~
Semua murid yang seangkatan seira & hyunjin berkumpul di aula castil atas intruksi para master. Disana para master memastikan agar kejadian perkelahian antara jaehyun & hyunjin tak diketahui oleh para tetua.
Karena jika para tetua mengetahuinya. Maka jaehyun,hyunjin termasuk seira akan disidang oleh mereka, para master dan yoona ingin melindungi seira dari persidangan para tetua. Karena di persidangan para tetua terdapat 5 tahap sidang dimana tiap tahapnya akan selalu di akhiri oleh sesi pengetesan power.
Yang dimana sesi pengetesan power itu berfungsi untuk mengetahui apa saja kekuatan yang dimiliki oleh murid yang sedang disidang tersebut. Dan ini akan sangat bahaya untuk seira dimana ia memiliki 4 kekuatan langka yang sangat di incar oleh para pembunuh Royal blood.
"pastikan mereka bertiga tidak akan disidang oleh para tetua?" ujar yoona ke suho.
"tenang saja akan aku pastikan dia aman.." jwb suho.
"ku harap kalian memanggil namaku dengan sebutan yoona saja , jangan lilith! Akan sangat berbahaya jika salah satu dari tetua mengetahui bahwa aku adalah lilith. Kalian mengerti?!" ucap yoona pada semua master.
"kami mengerti yang mulia.."
Sedangkan tanpa mereka semua tahu ada seseorang berjubah hitam misterius yang sedang menguping dan mengintip semua kegiatan yang mereka lakukan di aula castil, orang berjubah hitam itu pun tersenyum licik lalu berubah wujud menjadi seekor burung gagak hitam saat menyadari ada seseorang yang melihatnya.
"yo! Kenapa kau menatap ke arah jendela atas?" ucap mark.
"tidak, aku merasakan seperti ada orang lain yang duduk bertengger disana..rasanya seperti orang yang tidak aku kenal." ujar doyoung.
"jinja? Tapi disana tak ada siapa pun?" bls mark yang ikut melihat ke arah jendela atas aula castil yang memang terlihat sedikit terbuka.
"jendelanya terbuka? Tak biasanya bukan?" ujar doyoung.
"apa mungkin ada mata2?" bls mark.
"kita tidak bisa mengambil kesimpulan sendiri, bisa saja itu ulah petugas kebersihan castil yang lupa menutup jendelanya dengan rapat..l bls doyoung.
"mungkin bisa kita bicarakan dengan yang lain nanti.." bls mark.
Setelah memastikan para murid bisa diajak bekerja sama semua, akhirnya para master pun menyuruh para murid untuk kembali ke kamar asrama mereka masing2 dan ber istirahat.
Sedangkan hyunjin, jaehyun, seira, yoona, chanyeol, suho,lay, witch irene & seulgi berkumpul di ruangan kerja pribadi milik master suho.
Disana master suho, yoona, chanyeol, dan witch irene menjelaskan siapa seira dan hyunjin sebenarnya kepada jaehyun yang nampaknya masih kebinguan.
"aku sudah mengira sejak awal bahwa mungkin saja seira dan hyunjin bukanlah keturunan warewolf biasa, itu benar2 terlihat dari kekuatan api putih milik keduanya.." ucap jaehyun.
"aku kira ramalan penyihir queenzell hanyalah kebohongan belaka selama ini, aku tak tahu bahwa kenyataan nya ramalannya benar2 ada dan terjadi.." lanjutnya.
"saya harap anda bisa menjaga rahasia ini demi keselamatan yang mulia seira dan yang mulia hyunjin.." ujar witch irene.
"saya bersumpah, saya akan menjaga rahasia ini dan juga akan melindungi yang mulia seira & yang mulia hyunjin" ucap jaehyun.
"kau sudah bersumpah, jadi jangan melanggar sumpahmu..karena jika tidak maka taruhannya adalah nyawamu!" ujar chanyeol.
Sedangkan semua orang yang ada di ruangan master suho teralihkan perhatiannya ke hyunjin dan seira yang saat ini benar2 terlihat seperti sepasang pengantin baru. Sangat mesra dan intim.
KAMU SEDANG MEMBACA
|•RED MOON ACADEMY•| {SEASON 1}
Fanfic|EXO|STRAYKIDS|NCT127|NCT DREAM|ITZY|AESPA|REDVELVET| "ketika sebuah ramalan yang slalu dianggap tak pernah ada, tiba-tiba saja benar-benar terjadi persis seperti apa yang tertulis didalam sebuah buku sihir tua yang terdapat didalam kotak yang terbu...