CHAPTER : 15 [SEASONS 1]

91 15 0
                                    

Author pov~

#kurang lebih kayak gitu visual naga apinya hyunjin,cuman bedanya inikan api merah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

#kurang lebih kayak gitu visual naga apinya hyunjin,cuman bedanya inikan api merah. Klo hyunjin naganya api putih.

Yoona dan chanyeol benar-benar tak bisa percaya dengan apa yang mereka lihat saat ini. Dimana hyunjin datang bersama makhluk penjaganya yaitu naga api putih yang berukuran lebih besar dari burung pheonix seira.

Yoona dan chanyeol berdiri, tak lama para teman2 warewolf hyunjin pun juga datang, para mermaid, vampire dan para medusa.

"kenapa mereka semua bisa kesini?" tanya yoona pada chanyeol.

"sepertinya mereka mengikuti hyunjin.." jwb chanyeol.

Chanyeol mendekati para muridnya tersebut yang mayoritas memang teman2nya seira dan hyunjin.

"kenapa kalian semua disini?, Bukankah pelajaran belum selesai?" tanya chanyeol pada mereka semua.

"master suho tiba2 saja menginfokan bahwa para tetua sedang mengadakan rapat dengan para master...jadi pelajaran hari ini hanya sampai jam makan siang saja.." ujar lee know.

"lalu kenapa kalian semua bisa kesini?" tanya chanyeol.

"saat selesai makan siang tadi, tiba2 saja hyunjin pergi dari kantin castil dengan keadaan matanya yang sudah menyala seperti lampu. Kami pun langsung mengejarnya dan bertemu dengan para vampire,mermaid dan medusa di lapangan alhasil mereka semua juga mengikuti kami sampai kesini" jelas bangchan.

"master chanyeol..apa yang terjadi pada hyunjin dan seira.." tanya han.

"kekuatan mereka luar biasa.." ujar chanbin.

"kekuatan api putih milik seira tak kunjung bisa muncul hingga tadi siang bahkan kalian pun tahu kalo setelah terkena poison mortal seira mulai kesulitan berubah ke wujud serigalanya.. Aku dan bibinya seira mencoba untuk membangunkan penjaga nya seira yaitu pheonix yang ada didalam tubuhnya, tapi sayang nya aku tak tau bahwa saat pheonixnya muncul ia menjadi sangat liar dan tak terkendali.." jelas chanyeol pada para muridnya.

Setelah itu chanyeol menyuruh para muridnya untuk berlindung didekat para troll dan peri saja agar aman, biar ia dan yoona saja yang mengurus hyunjin & seira.

Berbeda dengan seira ternyata hyunjin lebih mampu mengendalikan makhluk penjaga nya yaitu sang naga api putih. Karena ia mampu mengendalikan naganya jadi ia juga mampu menjinakan pheonix yang tengah mengamuk.

Hyunjin menoleh ke yoona dan chanyeol, menyuruh mereka mendekat pada nya. Sebelum yoona dan chanyeol sampai di sampingnya, naga api putih milik hyunjin pun menghilang kembali masuk kedalam tubuh hyunjin.

"dimana seira? Kenapa aku tak bisa merasakan keberadaannya?" tanya hyunjin pada pheonix dengan emosi marah dan khawatir yang sudah sangat ia tahan.

"ia pergi bersama ibunya.." ujar pheonix.

|•RED MOON ACADEMY•| {SEASON 1}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang