CHAPTER : 20 [SEASONS 1]

86 14 0
                                    

Author pov~

Mereka semua (karina, gissele,winter,ningning,jaehyun & neneknya) pergi bersama-sama menuju instana tersembunyi milik kerajaan warewolf.

Dalam perjalanan kesana mereka berbincang sesekali hingga 4 gadis dari clan medusa itu pun mengetahui bahwa neneknya jaehyun adalah seorang ratu pertama kerajaan vampire terdahulu, bahkan mereka ber4 sangat kaget saat mengetahui jaehyun adalah keturunan bangsawan kerajaan vampire yang mereka kira sudah punah ratusan tahun lalu.

Tak lupa jaehyun juga menceritakan hal tentang seira yang membuka identitas aslinya sebagai prince of vampire di depan master chanyeol,lay, dan suho. Perbincangan mereka cukup seru hingga tak sadar bahwa mereka semua sudah sampai di depan pintu istana kerajaan warewolf yang tersembunyi.

Nenek jaehyun menggeleng tak percaya sambil berkata...
"Nak..kalian yakin ini gerbangnya?" ucapnya pada 4 gadis yang ada bersamanya.

Karina mengangguk yakin membalas pertanyaan neneknya jaehyun, lalu ia mengintruksikan ningning untuk membuka gerbangnya menggunakan batu kristal permata milik seira

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Karina mengangguk yakin membalas pertanyaan neneknya jaehyun, lalu ia mengintruksikan ningning untuk membuka gerbangnya menggunakan batu kristal permata milik seira.

Ningning menempelkan batu kristal itu diatas bebatuan yang tertumpuk menutup pintu masuk gerbang itu. Lalu tak lama cahaya terang keluar dari batu itu membuat 6 orang yang ada disana menutup dan melindungi mata mereka masing2 dari silaunya cahaya pheonix.

Seperti mengetahui siapa yang datang, tiba2 saja suara gemuruh terdengar dibarengi dengan batu2an yang mulai bergetar. Dengan cepat ningning mengambil batu kristal milik seira dari atas batu itu sebelum bebatuan itu bergeser membuka kan jalan masuk untuk mereka semua.

Setelah jalan gerbang terbuka, mereka berenam pun masuk kesana dengan pandangan kagum melihat istana megah yang masih berdiri kokoh disana.

"Tak mungkin! Bagaimana bisa istana mereka selamat dari kejadian saat itu?!" ujar neneknya jaehyun.

"apa maksud nenek, kejadian di saat kerajaan demon & dracula menyerang kerajaan vampire?" tanya jaehyun.

Sang nenek mengangguk..
"setauku, saat itu bangsa kerajaan dracula & demon tak hanya menyerang kerajaan vampire saja. Tapi mereka juga menyerang kerajaan warewolf-" ucapan neneknya jaehyun terhenti kala ia melihat seseorang yang familiar baginya sedang berjalan keluar istana.

"Sudah aku peringatkan kalian untuk tidak datang kesini lagi-!" omelan lilith terhenti kala melihat seseorang yang familiar untuknya.

"anda?.." ucap lilith sambil mengingat2.

"Yoona!..hiks.." ucap neneknya jaehyun dengan tatapan tak percaya namun air matanya sudah menetes.

"Yang mulia Joana?!" bls yoona tak percaya dengan matanya saat ini.

"tak mungkin!..." ucap yoona lagi.

"aku senang kau baik2 saja putri yoona...hiks" ucap neneknya jaehyun yang tanpa ragu langsung memeluk yoona yang matanya mulai berkaca2.

|•RED MOON ACADEMY•| {SEASON 1}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang