🚨Remainder!
Gaess author ingetin sekali lagi ya kalau season 1 cerita ini udh tamat nantinya semua nama Cast akan author ganti.Jadi buat kalian yang lebih suka ngebaca story ini dengan nama asli cast yang sekarang, lebih baik terus ikutin storynya selama masih 'On Going' ya shay..
Yuna pun berbicara empat mata dengan yoona membicarakan hal apa saja yang pernah yuna lihat dari masa lalu nya seorang kelvin adelton.
"ceritakanlah semuanya tanpa ada apapun yang kau kurangi ataupun dilebih-lebihkan.." ujar yoona.
"baik yang mulia, kejadian ini sebenarnya terjadi belum terlalu lama.." ujar yuna menjeda sesaat.
"anda pasti sudah tau apa power milik saya kan..?" tanya yuna.
Yoona pun mengangguk..
"powermu adalah Emphaty, kau memiliki kemampuan untuk mera-
Sakan dan melihat kekhawatiran/-
Cerita/sejarah/mimpi se-
Seorang dengan melewati
Sentuhan.""saat itu saya baru pertama kali bertemu dengan tuan kelvin adelton yang ternyata ia menjadi kepala perpustakaan kastil yang baru di sekolah. Saya bertemu tanpa sengaja dengan nya, tuan kelvin membantu saya yang sedang kesulitan membawa beberapa buku kuno yang ingin saya baca untuk menemukan lokasi keberadaan gua kolam keabadian.." jelas yuna.
"saat saya hampir terjatuh karena keberatan beban buku-buku kuno itu, tuan kelvin datang dan membantu saya untuk membawa sebagian buku2 itu ke meja baca yang ada di perpustakaan kastil..setelah ia membantu saya, kami pun berkenalan dan saling menjabat tangan..saat itu lah saya langsung mendapatkan penglihatan tentang masa lalu tuan kelvin.." ujar yuna serius.
"apa saja yang kau lihat dalam ingatan masa lalu kelvin adelton..?" tanya yoona.
"saya tidak tahu pasti itu apa, tapi yang paling terlihat jelas adalah wajah dari master chanyeol dan wajah seira saat masih kanak-kanak sangat terlihat jelas...saya tidak bisa menjabarkan apapun tentang penglihatan masa lalu itu...tapi saya dapat merasakan perasaan kecewa dan amarah yang sangat besar dari dalam lubuk hati tuan kelvin.." ujar yuna apa adanya.
"dugaan saya sementara ini, sepertinya dulu telah terjadi sesuatu yang buruk pada master chanyeol dan tuan kelvin adelton di masa lalu.." ujar yuna.
Yoona mengernyit bingung...sebenarnya ada masalah apa antara chanyeol dan kelvin, kenapa chanyeol tak pernah menceritakan tentang hal apapun padanya selama ini.
GEDEBUM! BRAK!
Pasukan clan demon sudah menyerang bagian gerbang istana yang dijaga oleh clan werewolf dan vampire...
"Hah sialan!" ujar changbin kesal.
"Kenapa?!" tanya I.n
"semua pasukan clan demon memiliki kemampuan pengendali pikiran yang benar2 gelap, walaupun tingkatnya tidak setinggi Cassie waktu itu...tapi jika kekuatan pengendali pikiran mereka semua disatukan maka cukup bisa membuat keributan yang parah.." jelas changbin.
"Lalu kita harus bagaimana?!" teriak felix.
"apa tak ada cara untuk menghajar mereka?!" tanya bangchan.
"Hyunjin bisa membinasakan mereka dengan api pheonix! Tapi dia sedang berduel dengan deus di padang rumput.." ujar changbin.
"Kita butuh tameng berier pelindung agar tak terpengaruh oleh pengendali pikiran mereka.." lanjut changbin.
"Tak bisa! Master lay sedang bertapa di istana untuk mempertahankan kubah barier pelindung istana!" teriak seungmin.
"Biar Klan vampire yang melawan mereka...kalian pergilah ke padang rumput dan bantu hyunjin." ujar jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
|•RED MOON ACADEMY•| {SEASON 1}
Fanfic|EXO|STRAYKIDS|NCT127|NCT DREAM|ITZY|AESPA|REDVELVET| "ketika sebuah ramalan yang slalu dianggap tak pernah ada, tiba-tiba saja benar-benar terjadi persis seperti apa yang tertulis didalam sebuah buku sihir tua yang terdapat didalam kotak yang terbu...