CHAPTER : 31 [SEASONS 1]

76 9 0
                                    

~Author pov~

Bangchan & jaehyun dengan segera kembali ke ruang bawah tanah sedangkan master suho langsung menginformasikan ke seluruh master untuk bersiap. Master kai,lay & sehun memutuskan untu berangkat ke istana tersembunyi kerajaan werewolf duluan.

Sedangkan suho bersama master yang lainnya segera menemui tetua siwon..

"jika kalian semua datang menemui di tengah malam begini pasti ada sesuatu yang terjadikan?" ujar tetua siwon saat melihat semua master kecuali kai,sehun & lay datang menemuinya dengan raut wajah panik.

"sepertinya lilith akan langsung memulai ritual reborn untuk seira!" ujar suho.

"itu mustahil! Melakukan ritual reborn tanpa persiapan dan pengamanan yang baik! Dia pasti sudah begitu merindukan seira hingga bertindak gegabah & tidak sabaran seperti ini.." bls tetua siwon.

"kai,sehun & lay pergi duluan ke istana werewolf menggunakan kekuatan teleportasinya kai...berjaga-jaga takut yang mulia lilith bertindak gegabah.." ujar baekhyun.

"walaupun tubuh seira selalu dijaga oleh spinx tapi bukan kah tetap bahaya jika ia membawa tubuh seira ke dalam samudra tanpa persiapan apapun." keluh d.o

"itu benar! Kami membutuh kan chanyeol tetua...tolong lepaskan dia dari hukuman penjaranya...karena keadaan saat ini sangatlah genting!" seru Chen.

"baiklah! Ayo ikut aku ke penjara bawah tanah.." ajak tetua siwon.

Skipp-
Dilain tempat jaehyun & bangchan telah sampai di ruang bawah tanah, lalu menginfokan kepada yang lainnya bahwa mereka semua harus segera bergegas ke istana werewolf yang tersembunyi.

Dalam perjalanan, mereka bertemu dengan ziz & rocky tanpa sengaja..

"Hey! Ziz! Rocky! Disini!" teriak changbin.

Ziz dan rocky pun langsung turun menghampiri mereka semua.

"kalian semua mau pergi kemana malam- malam gini?" tanya rocky menatap mereka semua bingung.

"kemana lagi kalau bukan ke istana werewolf.." jwb jaehyun.

"hm? Ke istana? Untuk apa kalian kesana?" tanya ziz.

"bukankah hyunjin sudah sampai disanan?" tanya bangchan.

"iya..beliau ada disana." bls rocky

"hyunjin membawa surat dari ibu suri kerajaan atlantis kan? Pasti sudah ia berikan pada yang mulia lilith.." ujar mark.

"iya itu semua benar, skrng mereka sedang menyiapkan segala keperluan untuk ritual ribornnya...makanya aku dan ziz disuruh untuk memanggil clan medusa & mermaid segera.." ujar rocky.

"jika kalian akan pergi kesana, duluan saja..sampai bertemu disana!" ujar ziz saat rocky naik kembali ke punggungnya lalu terbang menuju castil sekolah.



Skip-

Chanyeol sedang nyenyak tertidur didalam sel tahanannya, namun tiba-tiba saja harus terlonjak kaget kala tetua siwon dan para master yang lainnya datang secara terburu-buru menghampirinya.

"chanyeol, ku putuskan masa tahananmu selesai malam ini!" ujar tetua siwon sambil membuka segel yang melindungi sel tahanan.

Dengan wajah bingungnya chanyeol pun mengernyit..
"hah? Selesai malam ini? Kenapa bisa?" ujarnya.

"yang mulia lilith akan melakukan ritual reborn seira tanpa persiapan dan penjagaan yang ketat!" ujar baekhyun.

"kau harus segera kesana! Akan sangat bahaya untuk seira karena saat ritualnya dimulai ia akan terlahir menjadi bayi yang sangat rentan!" seru xiumin.

|•RED MOON ACADEMY•| {SEASON 1}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang