🚨mohon maaf sebelumnya klo banyak typo bertaburan disana-sini...nanti akan di revisi/dirapihin lagi klo cerita nya udah lengkap ya shay~ Enjoy reading!
Author pov~
Para clan mermaid datang ke istana tersembunyi milik clan werewolf bersama rocky & ziz. Yoona menyambut mereka dengan baik, walaupun mereka semua sempat dilanda rasa bingung saat melihat clan medusa, hyunjin, jaehyun dan neneknya.
Semua itu bisa diatasi saat yoona menceritakan apa yang telah terjadi di istana ini sebelum mereka semua datang.
Lia dengan to the point meminta yoona untuk segera memberi tahu hal apa yang bisa mereka bantu untuk menolong seira...hingga akhirnya yoona pun bercerita dan meminta bantuan clan mermaid untuk bisa pergi dan bertemu dengan pihak kerajaan atlantis.
Ryujin menggaruk belakang telinganya karena bingung...
"jujur saja kami semua pun juga tak tau bagaimana caranya untuk bisa berkomunikasi dengan pihak kerajaan atlantis...walaupun kami lahir dan berasal dari dunia air..""disatu sisi, dari kami ber5 tak ada satupun yang memiliki darah keturunan kerajaan atlantis...keluarga kami hanyalah sekelompok keluarga bangsawan biasa yang tinggal di area teritorial kerajaan atlantis..itu saja" ujar yeji.
"apa benar2 tidak ada cara lain untuk menarik perhatian pihak kerajaan atlantis? Baik secara langsung atau pun tidak, kesempatan itu wajib kita coba untuk bisa mendapatkan petunjuk bukan?" tanya karina.
"Ada satu cara...tapi itu cukup beresiko.." ujar lia yang langsung melirik chaeryoung.
Dengan diawali nafas berat, chaeryoung pun memberi tahu apa cara itu..
"Caranya adalah membawa seorang vampire masuk kedalam area teritorial kerajaan atlantis, dengan begitu sihir pelindung yang ada di pintu masuk kerajaan akan langsung bisa medeteksi kedatangan/kehadiran makhluk asing lain terutama seorang vampire.." ucap chaeryoung menatap jaehyun.
"wait! Kenapa harus vampire?" tanya jaehyun.
"orang2 kerajaan atlantis sebenarnya tidak memusuhi ataupun membenci clan vampire dengan alasan tertentu, tapi mereka hanya tidak terlalu suka dengan kebiasaan clan vampire yang meminum darah manusia, karena menurut mereka itu adalah hal yang menjijikan dan biadap.." ujar ryujin.
"aku rasa mereka telah salah paham tentang hal itu, clan vampire tak ada yang meminum darah manusia...kami hanya meminum darah binatang itupun hanya sebulan sekali! dan bahkan kami pun bisa memakan makanan yang dimakan oleh manusia normal...haruskah aku membuktikannya didepan mereka langsung dengan memakan cheese burger dan meminum cola?" ujar jaehyun geregetan.
Lia tertawa mendengarnya..
"maka dari itu bukankah lebih baik kau buktikan itu semua langsung pada mereka?....bagaimana?"lagi pula kekuatanmu kan air, siapa tau dengan pergi ke kerajaan atlantis..segel power mu bisa terbuka.." ujar hyunjin.
Jaehyun menatap hyunjin horor..
"Hey! Jika saja bukan karena seira, mungkin sudah kupenggal kepala mu!"Disaat rasa bimbang menyerang jaehyun, sang nenek langsung mengeluarkan sesuatu dari saku jubahnya.
Sebuah batu kristal permata berwarna biru laut..
"ini ambil dan bawalah saat kau pergi kesana.." ujar joana."batu apa ini nek? Kenapa tiba2 kau memberikan benda ini padaku?" tanya jaehyun bingung.
"kau akan tau batu apa itu nanti, yang jelas pegang saja dulu batu ini bersamamu. Lagi pula batu ini adalah milikmu..." ucap joana.
"huh? Milikku?" ujar jaehyun heran dan bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
|•RED MOON ACADEMY•| {SEASON 1}
Fanfic|EXO|STRAYKIDS|NCT127|NCT DREAM|ITZY|AESPA|REDVELVET| "ketika sebuah ramalan yang slalu dianggap tak pernah ada, tiba-tiba saja benar-benar terjadi persis seperti apa yang tertulis didalam sebuah buku sihir tua yang terdapat didalam kotak yang terbu...