•maaf ya mommy telat updatenya.
•maaf juga tadi partnya ga bisa dibuka. Semoga kalian suka ya^^00:30
taeyong terbangun dari tidurnya kala merasakan sebuah tangan perlahan mengelus perutnya
Kamar mereka sekarang nampak cukup gelap hanya diterangi cahaya lampu tidur saja, mengusap mata sejenak ia kemudian menunduk menatap sayu tangan kekar yg kini mulai masuk kedalam kaos hitam yg ia pakai.
Cup..
taeyong menoleh pelan, melihat jaehyun yg kini mencium lehernya lembut dengan mata terpejam.
"ada apa?" tanya taeyong pelan.
"Kau lelah?" tanya jaehyun parau.
"hmm, sedikit."
jaehyun menggesekkan tubuh mereka, tangannya senantiasa mengelus perut rata taeyong, "bisa layani aku sebentar?" suaranya serak.
taeyong hanya mengangguk pelan, membiarkan saja jaehyun mulai menyentuh tubuhnya, meraba-raba celana miliknya dari balik selimut kemudian menariknya hingga terlepas semua.
Jaehyun menjangkau sebuah pelumas yg ada dinakas mereka, kemudian kembali memeluk tubuh taeyong, "pakaikan."
taeyong perlahan mendudukkan tubuhnya, menuruti perintah jaehyun untuk mulai mengolesi pelumas itu di pusaka sang suami yg kini sudah menegang.
"memangnya kau mimpi apa sampai bisa begini?"
jaehyun tersenyum, "kau."
taeyong cemberut seketika, kembali ia berbalik badan kala jaehyun menarik pinggulnya agar sedikit menungging.
"pelan-pelan jae." ucap taeyong dibalas gumaman oleh pria tampan tersebut.
maka jaehyun mulai memasukan miliknya keanal sang istri secara perlahan
taeyong meremas kuat bedcover, memejamkan matanya erat dengan nafas tertahan, "unghh.."
setelah seluruhnya masuk barulah ia bisa bernafas lega, sejujurnya matanya sangat mengantuk sekarang, entah kenapa sejak pagi tubuhnya serasa sangat letih.
"ah.." desah taeyong pelan kala jaehyun dari belakang mulai mengeluar masukan penis besar itu.
"aku mencintai mu." bisik jaehyun dengan tangan mulai meraba-raba dada berisi tersebut.
"engh.."
taeyong menunduk melihat jaehyun yg mencubit puting susunya membuat asi miliknya keluar membasahi kaos yg ia pakai
ia pun beralih mendongak, melihat jaehyun yg kini mencium lehernya membuat tanda kepemilikan di sana.
"ah.. jaehyunh." ucapnya mana kala pria tersebut mencubit kembali nipplenya kemudian beralih membelai tubuhnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung's little Family ✔ [Telah Terbit]
Teen Fiction|Tamat| Kisah manis keluarga Jaeyong dengan anak-anak mereka, si kembar Mark & Jeno ft. Beomgyu, si bungsu kesayangan keluarga Jung. |Season 2 My Wedding |Fluffy |JanganMemplagiat! |BxB |jaeyong |Writer: Mommy