•Lagi ngafal buat ujian? Ngafal dulu nanti baca.
•lumayan panjang.•••
Halo? ini mommy^^ mom sangat senang kalian dukung cerita ini. mommy sempat hiatus buat mikirin beberapa hal tentang yg kemarin. mom ga marah, buat kalian jangan jadikan hal itu beban pikiran ya? Mommy ga mempermasalahkannya lagi. mommy baik-baik aja.
Dan karena masih banyak yg mau cerita ini lanjut, mommy bikin lagi kelanjutannya, semoga kalian suka ya.
mommy ingatkan: "Jangan berharap banyak dengan cerita ini, bacalah seperti kalian membaca cerita dari author pemula, maklumkan saja."
sebelumnya boleh mommy tanya sesuatu? Ga maksa.. semaunya aja, mom mau nanya umur kalian, ada beberapa yg mau mommy selipkan dicerita ini.
02:00
Taeyong terbangun dari tidurnya, sayup-sayup ia mendengar tangisan bayinya dari ranjang bayi sana, mengusap matanya sejenak ia menoleh melihat jam yg masih menunjukan pukul 2pagi.
"jae?"
suara taeyong terdengar parau sambil meraba-raba ranjang disisinya, ia menyeringit seketika kala tidak menemukan keberadaan sang suami.
kemana jaehyun?
tangisan beomgyu bahkan semakin keras membuat taeyong mengusap wajahnya sebentar, "iya sayang, sebentar ya, ini mommy datang."
Mau tak mau ia berusaha duduk dengan tubuh telanjangnya sebab semalam jaehyun meminta jatah padanya, melangkah tertatih-tatih dengan bagian belakang tubuhnya yg sakit.
Taeyong mengambil sebuah dress putih dari lemari untuk ia pakai, kemudian barulah ia menghampiri putranya.
"anak mommy kenapa? haus hm?" tanya taeyong sambil menggendong si kecil itu.
menurunkan dress yg ia pakai hingga menampilkan puting susunya untuk mulai menyusui bayi mungil berusia 5bulan itu.
"tidur lagi ya..." ucap taeyong mengecup dahi beomgyu, melihat bayinya nampak masih membuka mata pertanda belum mau tidur
padahal ia sungguh sangat haus sekarang, biasanya jaehyunlah yg menaruh gelas air di nakas untuknya, namun sepertinya suaminya lupa meletakkannya tadi.
menghela nafas taeyong memilih keluar menuju dapur mengambil minum sambil menggendong bayinya, tak mungkin rasanya ia meninggalkan beomgyu sendirian yg masih belum mau tidur ini.
Entah dimana jaehyun sekarang ia juga tak tahu.
"shhh..." taeyong meringis sambil menuruni tangga dengan keadaannya yg nampak kurang baik itu
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung's little Family ✔ [Telah Terbit]
Novela Juvenil|Tamat| Kisah manis keluarga Jaeyong dengan anak-anak mereka, si kembar Mark & Jeno ft. Beomgyu, si bungsu kesayangan keluarga Jung. |Season 2 My Wedding |Fluffy |JanganMemplagiat! |BxB |jaeyong |Writer: Mommy