Bonus Chapter: amarahnya Jung Taeyong

30.1K 2.2K 494
                                    

Halo^^ maaf sebelumnya sebab part bonus chapter kemarin mommy hapus saja ya.

Taeyong menghela nafasnya, "Bukan ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taeyong menghela nafasnya, "Bukan ini.."

lelaki yg tengah hamil itu kembali menyusuri ruangan pakaian milik sang suami dan dirinya, nampak dua lemari yg cukup besar berjejer dikiri dan kanan; menampilkan begitu banyak pakaian jaehyun

mulai dari jas formal, hingga celana dan pakaian santai dengan berbagai merek

Tak hanya itu, diruangan ini juga terdapat beberapa lemari pengisi koleksi sepatu jaehyun, tas bahkan aksesoris seperti kaca mata dan topi. Sedangkan ia? Jangan tanya, pakaiannya bahkan cukup satu lemari saja, itu pun tidak penuh seperti suaminya.

Taeyong terhenti di pakaian yg biasa jaehyun pakai, diciumnya wangi pakaian itu

"Bukan yg ini juga.." ucap taeyong sambil mengelus perutnya.

baby-nya ini ingin sekali mencium wangi tubuh sang daddy! ayolah, ia tentu malu mengatakannya pada jaehyun.

"tidak ada wangi tubuh daddy sayang, bagaimana ini?" cemberut taeyong begitu sedih. hampir semua pakaian jaehyun sudah ia beri pewangi pakaian saat mencuci, selebihnya bau pakaian baru.

"mencari apa?"

"astaga!" taeyong terkejut, langsung menoleh melihat jaehyun yg entah sejak kapan sudah berada tepat berada dibelakangnya

"jaehyun, suara beratmu mengejutkan ku!" Kesal taeyong sambil memukul dada bidang pria tampan yg kini terkekeh geli.

jaehyun tersenyum mengidikkan dagunya, "sedang apa?"

sebab, saat jaehyun pulang bekerja tadi ia tak menemukan taeyong yg biasa menyambut kedatangannya di pintu rumah.

"tidak ada, hanya.. membereskan lemari pakaian mu."

Jaehyun menaikan satu alisnya, menatap wajah cantik taeyong yg menunduk menghindari kontak mata dengannya.

"sungguh?"

"y-ya. kau sendiri sudah makan? tadi aku memasak makanan kesukaan mu." Ucap taeyong mengalihkan pembicaraan dan itu sangat jelas dimata jaehyun

terkekeh, pria tampan tersebut melepaskan dasi dan jas hitam kerjanya.

"aku belum makan, tadi aku mencari mu kemana-mana.." Ia mendekat mengukung taeyong yg kini melangkah mundur dengan nafas tertahan, "dan ternyata kau disini sedang sibuk mencium semua pakaian ku."

Boom!

pipi taeyong langsung memerah malu, ia seperti maling tertangkap basah sekarang. Astaga, bagaimana ia tidak menyadari kehadiran jaehyun?

"kau nakal sekali sayang." bisik jaehyun membuat taeyong mencubit pinggang sang suami dengan wajah cemberut.

"Itu bukan keinginan ku, ini keinginan anak kita tau.." cicit taeyong, "dia ingin mencium wangi daddynya."

Jung's little Family ✔ [Telah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang