halo? Ini mommy^^ selamat datang diakhir cerita jung's little family ya.
•Mommy ingatkan lagi, cerita ini adalah season keduanya my wedding, jadi kalau belum baca s1-nya mungkin agak ga paham sama alurnya.
•Seperti biasa, agak panjang.
Dialog yang bergaris miring adalah kilas masa lalu jaehyun dan taeyong di season1 ya.•Jung's Little Family•
•••
Taeyong tersenyum, mengikuti arah dansa jaehyun ditaman bunga lavender ini, sesekali ia memutar tubuhnya kemudian berakhir kembali pada pria tampan itu.
"kau indah sekali."
pipi taeyong bersemu, menghirup sebentar udara sejuk ditaman ini sambil memejamkan matanya mengingat potongan memori masa lalu.
"Andai aku yg mati duluan apa yg akan kau lakukan? Apa kau akan menjawab bahwa kau akan menyusul ku lagi?"
jaehyun terkekeh pelan, "andai kau pergi dari ku, maka bawalah hati ku bersama mu. biar raga ku disini untuk anak-anak kita."
taeyong tersenyum geli, memilih diam saja sambil menatap wajah tampan ini, kembali larut dalam dansa mereka.
"bagaimana dengan mu? Andai aku mati duluan, apa yg akan kau lakukan?"
taeyong tertegun, matanya perlahan berubah sendu. "aku akan ikut."
jaehyun terhenti, melihat jemari taeyong yg mulai mengelus lembut dada bidang miliknya yg dibaluti jas hitam dan kemeja yg senada.
"kemanapun kau pergi, aku akan ikut." cicit taeyong kembali mendongak melihat wajah jaehyun.
pria tampan itu memandang teduh, "kau akan mendengarkan kata-kata ku?"
taeyong mengangguk cepat.
"maka jangan ikut."
suara tegas tersebut membuat taeyong mengigit bibirnya kuat, jemarinya meremas jas hitam jaehyun erat.
"tetap disini, jaga anak-anak kita dengan cinta dan kasih sayang mu, mereka lebih membutuhkan mu daripada aku." ucap jaehyun membuat taeyong menghela nafas memilih menundukkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung's little Family ✔ [Telah Terbit]
Roman pour Adolescents|Tamat| Kisah manis keluarga Jaeyong dengan anak-anak mereka, si kembar Mark & Jeno ft. Beomgyu, si bungsu kesayangan keluarga Jung. |Season 2 My Wedding |Fluffy |JanganMemplagiat! |BxB |jaeyong |Writer: Mommy