Song request: jangan pernah menyerah
by: leticia ryuki"Lima anak sekolah dasar dikabarkan hilang, apakah salah satu termasuk putra anda nyonya?"
ten terkejut seketika, sejak sore tadi haechan memang belum kunjung pulang, "haechan belum pulang sejak tadi, apa terjadi sesuatu?"
"kami belum tau pasti, tapi tim kepolisian akan berusaha mencari keberadaan mereka."
Ten meremas jemarinya, menatap langit yg nampak mulai mendung dengan sang suami yg belum kunjung pulang sebab ada pengunduran jadwal penerbangan.
ya tuhan, apa yg sebenarnya terjadi?
•••
hari semakin gelap, udara semakin terasa dingin kala anak kelas enam tadi tak kunjung kembali setelah tiga puluh menit lamanya ia pergi
membuat perasaan cemas mendera ke empat anak sd tersebut, menerka-nerka apa yg terjadi.
"shhh.. echan, temenin aku bentar, aku mau pipis."
haechan yg tadi melihat sekeliling dengan sedikit takut menoleh kearah temannya, "kemana?"
"kesana, dibawah sana aja." ucap temannya membuat haechan meremas ranselnya ragu. jangan pecanda, kebawah sana lumayan jauh, naiknya pun akan sulit jika tidak dibantu.
"ayo cepaaat." desak teman sekelasnya itu seolah tak tahan lagi.
"ya udah, jangan lama-lama."
mereka pun turun kebawah, meninggalkan dua anak kelas lima yg memberitahu agar mereka berhati-hati disana
melawati semak kala hari mulai larut dengan suasana yg perlahan gelap membuat haechan sesekali meremang melihat suasana yg minim pencahayaan ini.
"echan jangan lihat ya."
haechan mengangguk, memilih beralih melihat kearah lain sembari menatap awan yg mulai menghitam.
"udah?"
"bentar, aku pasang celana."
haechan mengangguk saja sembari menghela nafas, ia berharap bisa keluar dari sini dan pulang kerumah secepatnya.
Ssrashhhh!
mereka berdua terkejut saat mendengar suara dari semak-semak, jantung kedua anak sd itu berdegup kencang seketika.
"itu apa?"
Srsshhhh!
"Lari!!"
suara keras itu membuat temannya berlari cepat, meninggalkan dirinya begitu saja. "eh tunggu!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung's little Family ✔ [Telah Terbit]
Fiksi Remaja|Tamat| Kisah manis keluarga Jaeyong dengan anak-anak mereka, si kembar Mark & Jeno ft. Beomgyu, si bungsu kesayangan keluarga Jung. |Season 2 My Wedding |Fluffy |JanganMemplagiat! |BxB |jaeyong |Writer: Mommy