Taeyong kini tengah berbaring di sofa sembari mengelus surai jaehyun yg memeluk tubuhnya erat sembari memejamkan mata
suaminya baru saja meminta maaf kepada mark dan jeno akibat kejadian siang tadi saat si kembar itu terbangun dari tidurnya.
walau sedikit sulit jaehyun berjanji tidak akan mengulanginya lagi dengan iming-iming semangka untuk mark, dan ikan cupang untuk jeno
jangan lupa janji pria itu mengajak anak-anak mereka jalan-jalan akhir pekan nanti tentu setelah taeyong sembuh.
"Hm, aku baik-baik saja, lagi pula jaehyun juga tidak sengaja melakukannya" ucap taeyong sembari melihat jaehyun yg sedikit terusik dalam tidurnya.
"emm.." pria itu mengusak hidungnya pada dadanya kemudian kembali terlelap membuat taeyong tersenyum kecil.
"Astaga dua wanita staf jaehyun itu benar-benar!" geram ten diseberang sana, "seharusnya kau marahi jaehyun, atau suruh dia memecat mereka."
"kau tahu bukan seperti apa diriku?"
ten memutar bola matanya malas, oke dia mengerti sekarang, "terserah, lalu sekarang kau dimana?"
"Aku dan anak-anak masih di kantor, kami akan tidur disini.. kasihan tadi si kembar kelelahan menaiki tangga"
ucap taeyong sembari sedikit melirik anak-anak mereka yg tertidur terlentang di atas kasur dikamar pribadi jaehyun
Ia tidak tega jika si kembar tidur di luar, jadilah ia memindahkan anak-anaknya tak lupa bayi kecil yg tidur disisi kakak-kakaknya dihalangi oleh bantal.
"haechan terus menanyakan dimana mark, anak itu baru tidur setelah memeluk celana bergambar semangka milik anak mu."
taeyong terkekeh pelan, "mereka sepertinya sangat dekat."
"Hm. ya sudah, jaga kesehatan mu oke? Aku tutup dulu, sebentar lagi Johnny akan pulang" Ucap ten.
"baiklah kalau begitu."
Maka sambunganpun berakhir dengan taeyong yg kembali meletakan handphonenya di atas meja
kemudian beralih menatap wajah terlelap sang suami yg memeluk pinggang rampingnya dengan manjanya.
"taeyong?" jaehyun membuka mata tajamnya yg memerah membuat lelaki cantik itu sedikit terkejut
Kemudian kembali menatap teduh.
"tidurlah lagi.." bisik taeyong dibalas anggukan oleh jaehyun, pria tersebut menyamankan tidurnya kemudian kembali tertidur.
•Jung's Little Family•
01:00
Saat malam semakin larut taeyong terbangun, melepas perlahan pelukan jaehyun ia melangkah tertatih-tatih ke arah kamar saat mendengar tangis si bungsu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung's little Family ✔ [Telah Terbit]
Novela Juvenil|Tamat| Kisah manis keluarga Jaeyong dengan anak-anak mereka, si kembar Mark & Jeno ft. Beomgyu, si bungsu kesayangan keluarga Jung. |Season 2 My Wedding |Fluffy |JanganMemplagiat! |BxB |jaeyong |Writer: Mommy