•lumayan panjang.
•maaf untuk typo ya."katakan.. kau mau apa?"
"Uang? Harta? Jabatan atau apapun akan kuberikan! berhentilah berpura-pura.. kau sungguh menjijikan!"Keadaan saat ini begitu canggung, taeyong masih membeku akan teriakan tersebut, perlahan ia mengelus gemetar lengannya.
"ba baiklah. kalau begitu.. aku akan kekamar si kembar dulu." taeyong melangkah untuk meraup bayi kecilnya, berniat pergi kekamar putra-putranya yg berada di lantai atas
dengan tubuh gemetar hebat, ibu muda itu menggendong beomgyu yg menangis karena terkejut mendengar suara keras sang daddy.
Taeyong melewati jaehyun yg kini menunduk sambil memijit batang hidungnya, nampak sangat pusing. "Ck, astaga.." geram pria tersebut.
menarik ganggang pintu kala jaehyun melangkah cepat kearahnya dari belakang, tangan kekar pria tampan itu terulur mendorong pintu yg sedikit terbuka.
Brak!
pintu kamar tersebut kembali ditutup kuat membuat tangan taeyong lepas dari ganggangnya, nafasnya tercekat seketika.
"oeekkk! oeekkk!" suara tangis beomgyu pun semakin keras, mengisi ruangan yg kini begitu tegang.
"jangan berani keluar dari kamar ini." ucap jaehyun rendah membuat taeyong menunduk memeluk bayinya erat. ketakutan mendengar suara mengancam itu.
"tetap disini." lanjut pria tersebut membuat taeyong memejamkan matanya sambil mengangguk lirih.
"iya." cicit taeyong membuat jaehyun kembali menjauh, pria tersebut memutar kunci kamar kemudian mencabutnya dari sana untuk ia simpan.
"susuilah dia."
Taeyong mengangguk, jemarinya nampak gemetar mulai membuka kancing piyamaya guna menyusui beomgyu agar kembali tidur.
dibelakangnya jaehyun sudah menjauh kembali menuju lemari mereka
pria tersebut sibuk melanjutkan mengganti pakaiannya, memakai piyama tidurnya kasar sesekali melirik taeyong yg masih menunduk.
Cukup lama ia menenangkan beomgyu hingga bayi manis itu kembali terlelap damai didalam ranjang bayi dengan ia yg menyibukkan diri menepuk pantat beomgyu, enggan melihat sang suami yg kini fokus melakukan sesuatu.
"sudah tidur?" tanya jaehyun membuat taeyong tersentak sembari menoleh.
"sudah.."
jaehyun meletakan kaca matanya saat tadi membaca beberapa dokumen penting perusahaan, pria itu melangkah mendekat kearah taeyong yg kini kembali berdiri.
semakin mendekat dengan tubuh menjulang dengan piyama hitamnya, membuat lelaki cantik itu perlahan melangkah mundur dengan kepala menunduk
terkesan berusaha menjauhi sang suami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung's little Family ✔ [Telah Terbit]
Ficção Adolescente|Tamat| Kisah manis keluarga Jaeyong dengan anak-anak mereka, si kembar Mark & Jeno ft. Beomgyu, si bungsu kesayangan keluarga Jung. |Season 2 My Wedding |Fluffy |JanganMemplagiat! |BxB |jaeyong |Writer: Mommy